Sakuranime.com – Welcome back to loli malam minggu dan loli yang akan kita bahas kali ini cukup spesial karena menjadi salah satu karakter yang paling banyak dibincangkan di tahun 2019 ini. Dia adalah Milim Nava, Raja Iblis yang terkenal dengan kekuatan tiada batas dari anime Tensei Shitara Slime Datta Ken.

Seperti apa sih loli yang satu ini? Mari kita ulas!

Salah Satu Karakter Terkuat!

Sebagai orang yang memegang gelar Raja Iblis, tentunya kekuatan dari Milim Nava sangat kuat. Dikatakan dari semua Raja Iblis yang ada, Milim Nava yang paling kuat jika membahas tentang power. Bahkan sang karakter utama kita Rimuru juga mengaku bahwa kekuatan dari Milim ini 10 kali lebih kuat daripada dirinya, yah walau di LN sendiri kekuatan Rimuru sudah sangat kuat.

Sempat bingun sih, Milim ini bisa kuat karena apa? Because kemunculannya di anime biasa-biasa saja. Ternyata oh ternyata, dia merupakan anak dari True Dragon terkuat yakni Veldanava (Saudaranya Veldora) yang menjadikan dirinya sebagai “Anak Naga” yang mewarisi kekuatan ayahnya. Karakter di anime ini memiliki semacam ranking, mulai dari F, E, D, B, A, dan S. Untuk Milim sendiri berada di rank “Unrankable” saat ini yang artinya kekuatannya tidak bisa terukur, wow!

Kuat Tapi Polos + Bodoh

Yah, setiap makhluk tidak ada yang sempurna, semua punya kelemahan dan kelebihan. Seperti Milim misalnya, kekuatannya memang tidak terukur, tetapi otaknya di rank F, umurnya lebih 2000 tahun (Loli super legal) tapi nggak cerdas-cerdas. Dia sangat mudah diperdaya oleh orang lain, seperti Rimuru yang selalu memanfaatkan kepolosannya untuk dimanfaatkan. Satu-satunya hal yang bisa membuat dirinya membedakan mana yang benar mana yang salah adalah sifat baik dalam dirinya.

Twintail Namba Wan

Mungkin sebagian dari kalian termasuk mimin sudah biasa banget melihat model rambut twintail yang biasa ditemukan di dunia perlolian, tetapi jujur saja, hal itu nggak bikin bosan sama sekali. Milim memiliki warna rambut pink sama kek tema blog ini dan berambut twintail bermata biru langit. Uniknya, mimin melihat rambut ahoge (Sehelai rambut yang tersesat) yang cukup menggoda di atas kepalanya dan jarang ditemukan di anime lain yang dipadukan dengan twintail. So, unik sekali!

Pakaian yang Bikin … ah sudah lah…

Dilihat sendiri sudah tahu kan bahwa pakaian sehari-hari dari Milim ini agak terbuka dan cukup “Seksihh…” padahal kayak papan cucian, 50% kain, 50% kulit. Untuk orang normal nih, mungkin lebih suka penampilan Milim yang agak berisi tapi untuk kamu seorang lolilovers sepertinya pakaian Milim ini sudah berkelas banget dan mimin suka itu. Tapi nanti ada juga saatnya di mana Milim menggunakan pakaian tempur dengan satu tanduk, sayap naga, dan rambut yang berantakan dan itu terlihat sangat keren. Dan mimin yakin banyak dari kalian yang mencari di Google denga kata kunci “Milim Nava Cosplay” dan kalian akan kecewa karena tidak sesuai harapan 🙁

Read More! Loli Maid yang Dikalahkan Oleh Adik, Ram (Loli Malam Minggu)

Well, itu dia sedikit pembahasan tentang Milim Nava dan bagi kalian yang cuma nonton anime-nya bakal kena spoiler di ulasan itu dan gomen for itu, hehe. Sampai jumpa di loli malam minggu berikutnya, salam animelovers Indonesia.

UPDATE SAKURANIME CHANNEL