Waifuku: Kuroyukihime from Accel World

Sakuranime.com – Banyak hal yang menarik dari salah satu karakter terbaik di Accel World ini, ia adalah sang putri bernama Kuroyukihime. Setelah melihat wajah cantik dari Kuroyukihime, pasti kalian tak akan ragu melantik dia menjadi waifu kalian, saya pun begitu, setelah melihat pesonanya hati menjadi doki-doki saat di dekat dia (Jika saja kita menjadi karakter utama di anime-nya).

Oke, dan pada pembahasan Sakuranime kali ini, khusus kalian yang merasa wibu, kita akan membahas salah satu waifu terbaik yang pernah ada bernama Kuroyukihime dari anime Accel World. Apa yang menjadi dasar pikiran kalian kalau Kuroyukihime ini cocok di jadikan waifu? Banyak, salah satu nya adalah karena kecantikannya, cerdas, dan kuat. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah ulasan secara mendetail tentang waifu kita hari ini, sang Ratu berambut hitam Kuroyukihime.

Cantik, Cerdas, Kuat, dan Populer

Woah jangan di Tanya lagi, ia adalah siswi paling terkenal di sekolah nya. Tidak hanya populer, ia juga cantik dengan rambut hitam panjang mengkilat (shampoo nya mahal nih kayaknya). Oke, dia cantik, populer, cerdas, dan juga sangat kuat. Mungkin kalian melihat sekilas dia hanya lah seorang wanita lemah biasanya, sayang sekali, kalian salah karena dia sebenarnya adalah pemimpin Legion dalam sebuah virtual game dan kemampuannya sebagai salah satu Legion Master tak perlu di pertanyakan lagi. Sosok yang terlalu sempurna untuk menjadi nyata di dunia 3D ini yah minna :’)

Fisik Tak Penting Baginya, Tapi Didalamnya

Ingat karakter utamanya? Dia chibi seperti babi, dari sudut pandang manapun sang karakter utama yang sangat di sukai oleh Kuroyukihime ini benar-benar jelek, tapi kalau berbicara tentang hati sih sepertinya tak jelek. Kuroyukihime jatuh hati pada awal-awal pertemuannya dengan “Si babi” ini, mungkin karena kemampuan terpendamnya dalam bermain game atau kah hal lainnya? Kalau benar, itu pasti adalah sifatnya yang sangat setia dan penyayang.

Ini memberikan sedikit cahaya harapan bagi kalian, maaf yah, yang merasa jelek bisa mendapatkan waifu secantik Kuroyukihime. Hal ini juga menjadi pelajaran bagi kalian yang merasa “Tidak ganteng” bahwa tidak selamanya orang tampan itu dapatnya yang cantik dan baik, pada dasarnya semuanya memiliki kesempatan, tinggal bagaimana kita memperbaiki yang ada di dalamnya. Kalau di luar jelek dan di dalam juga parah yah saya ucapkan “selamat tinggal” saja.

Seorang Waifu Yang “Misterius”

Sosok gadis cantik yang menjadi waifu kita hari ini ternyata memiliki banyak sisi “misterius”. Kemunculannya di anime tak terlalu memberikan gambaran mengenai masa lalu nya yang seperti nya penuh misteri. Misalnya bagaimana ia bisa menjadi Legion Master, siapa ayah ibunya dan siapa nama aslinya serta beberapa isu miring tentangnya. Itu semua masih menjadi “misteri” jika kita masih mengikuti anime-nya.

Perhatian Dan Pintar “Merayu”

Sebagai seorang teman dari Kuroyukihime, mungkin dia bisa sangat memerhatikan temannya tersebut, apalagi pacarnya iya kan? Menjadikan Kuroyukihime sebagai waifu kalian adalah hal yang tepat dan mungkin semua orang akan berpikiran begitu. Dia juga pintar loh dalam hal merayu. Di anime nya, banyak scene yang memperlihatkan Kuroyukihime sedang merayu di main chara cowoknya, jadi setidaknya kalian tak memerlukan tenaga lebih dalam merayu nya, cukup buat dia sedikit cemburu nanti juga lengket sendiri.

Meski Kuat, Dia Tetap Seorang Gadis

Sama seperti waifu yang menjadi pembahasan kita kemarin yaitu Yuuki Asuna, Kuroyukihime juga memiliki hati seorang gadis yang rapuh. Meski kuat sama dengan Asuna, mereka berdua perlu perlindungan sang main chara nya yang cowok, jadi yang merasa dirinya lelaki tulen, lindungi lah waifu kalian seperti kalian melindungi orang yag paling berharga bagi kalian.

Sosok Waifu Yang Mustahil Ditemukan di Dunia Nyata

Mustahil? Yah, benar-benar mustahil menemukan sosok gadis seperti Kuroyukihime di dunia kita ini. Namun menyebut kata mustahil sebetulnya kurang cocok sih. Oke fine, kalian mungkin tidak bisa menemukan yang sama persis dengan Kuroyukihime, tapi bagaimana dengan yang hampir mirip? Mungkin tanpa kita sadari ada yang sedikit mirip dengan Kuroyukihime. Dengan ini, mungkin kalian bisa memulai petualangan mengelilingi dunia mencari “orang yang mirip” dengan Kuroyukihime, good luck!

Jadi Menurut Kalian?

Kuroyukihime adalah sosok yang sangat ideal menjadi waifu. Setelah membaca pembahasan waifu kita Kuroyukihime ini yakin masih belum bisa move on dari Pico yang ternyata cowok?

Read More! [Ore no Waifu] Yuuki Asuna

Oke itu dia pembahasan waifu kita hari ini. Untuk meningkatkan jumlah wib-, maksud saya jumlah anime lovers di Negara kita tercinta, jangan lupa share dan komentar menurut pendapat kalian yah minna. Suka dengan anime boleh saja, tapi apa kalian pernah melihat kartun Indonesia yang tak kalah keren? Setelah menonton kalian pasti akan suka 🙂