in ,

Osamu Dazai (No Longer Human) – Bungou Stray Dogs

Sakuranime.com – “Aku suka bunuh diri, tapi aku tidak suka menderita dan kesakitan ” begitulah kata dari salah satu tokoh pendukung dalam anime Bungou Stray Dogs, siapakah dia ? yaa benar namanya adalah Dazai Osamu. kali ini mimin akan menbahas karakter yang satu ini langsung saja yokk cekidot..

 

Dazai osamu merupakan tokoh pendukung dalam anime bungou stray dogs yang memiliki kemampuan unik dan hobi yang aneh. Berawal dari pertemuannya dengan mori ougai di rumah sakit, dazai dikenal dengan pasien yang suka melakukan aks bunuh diri, lalu pada saat malam hari ia bertemu dengan mori dimana mori sedang melakukan pembunuhan terhdap pemimpin terdahulu port mafia. Dirinya menjadi saksi pada saat itu, lalu setelah kejadian itu akhirnya mori merawat dazai.

Pada usia 15 tahun sebelum menjadi anggota port mafia, dazai disuruh mori untuk menyelidiki isu tentang rumor “arahabaki”. Pada saat penyelidikan dazai bertemu dengan chuuya yang nantinya akan menjadi rekannya sekaligus rivalnya.

Di usia 16 tahun dazai dan chuuya sudah terbiasa menjalanakn misi bersama, duet mereka dijuluki dengan nama soukoku.

Usia 17 dazai memungut akutagawa dan menjadikannya sebagai murid dimana akutagawa ini akan menjadi rivalnya tokoh utama anime ini.

Pada zaman dark era , dimana odasaku tewas dan dazai pun berhenti dari port mafia dan mencari pekerjaan lain yang tujuannya untuk menyeamatkan. ia pun masuk agensi dan bertemu dengan tokoh utama anime ini yaitu atsushi.

Read More! 5 Rekmendasi Anime Untuk Menemani Ngabuburit Versi Sakuranime

Nahh itulah beberapa fun facts dari Dazai Osamu cukup menarik bukan. Berikan pendapatmu dikomentar dan jangan lupa yaa share hehe :v

Salam…..

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "