Sakuranime.com – Kekuatan yang aku bahas hari ini adalah kekuatan yang muncul dari keluarga Paramecia. Lagi-lagi kekuatan yang aneh bin ajaib yang sangat mengerikan, Horo-Horo No Mi mampu membuat usernya menjadi pencipta para hantu sesuka hatinya.

Seperti Apa Sih Perona ini?

Perona adalah user dari DF ini, wanita yang suka berdandan imut ini memiliki kemampuan menciptakan hantu dengan jumlah sesuka hatinya. Ia mampu menjadi roh gentayangan saat rohnya keluar dari badannya dalam situasi tertentu untuk menjebak musuh-musuhnya.

Hantu dari kekuatan ini mampu melumpuhkan mental berani seorang musuh menggunakan kekuatan horo-horo. Siapa saja yang bermental kuat, pasti langsung pesimis dan berlutut ke tanah sembari menyesali dan meratapi betapa buruknya dia.

Read More! Mengenal Shiro-Shiro no Mi Milik Capone Bege “Castle Humen”

Perona akan sangat mudah mengalahkan siapa saja yang bermental kuat. Bagi Perona, mengalahkan Zoro, Sanji, Franky bahkan Luffy hanya butuh 1 hantu untuk masing-masing dari mereka dan itu terjadi dengan gaya One Hit Keok, hahaha dahsyat bukan?

Kekuatan Dari Hantu Perona

Hantu Perona mampu mempermainkan pikiran makhluk hidup menjadi negatif dan penakut. Hantu Perona mampu menjadi peledak yang bersifat menghancurkan. Hantu perona takkan bisa disentuh, dipukul apalagi dihancurkan karena hantu Perona adalah makhluk halus yang bersifat seperti roh tanpa badan kasar.

Terget yang Cocok Untuk Perona dan Kelemahan Horo-Horo no Mi

Perona sangat suka menakut-nakuti korbannya dan Perona tak akan segan-segan membunuh korbannya jika terlalu mengancam dirinya. Jika Hao Haki bisa melumpuhkan orang-orang yang lemah mentalnya, maka DF ini mampu melumpuhkan orang-orang bermental kuat. Kelemahan DF ini adalah jika bertemu orang super penakut seperti Ussop, maka dijamin takkan mempan karena pada dasarnya Ussop sudah memiliki sifat dan mental cemeng.

Kekuatan Perona One Piece
Writer by Yudha Frand
Klik gambar di bawah!