Ponimu Indonesia, Saatnya Nonton Anime Secara LEGAL!

Ponimu Indonesia

Sakuranime.com – Halo pembaca setia Sakuranime, kali ini saya tidak akan update tentang rekomendasi anime atau info-info anime lainnya tapi ingin memberikan informasi yang terkait erat dengan para animelovers di Indonesia. Baru-baru ini muncul sebuah layanan di Indonesia yang mengfokuskan layanan streaming animasi termasuk anime yang akan hadir di tengah-tengah kita. Layanan seperti ini akan mempermudah kalian dalam menonton anime mengingat waktu rilis di Jepang dan Indonesia itu sangat berbeda.

Kalau di Indonesia sendiri sangat banyak yang mendownload anime bajakan dan untuk secara legal kita lihat masih banyak yang mendukung para staf anime tersebut dengan membeli Blu-Ray Disc. Sayangnya, masih banyak keterbatasan di Indonesia untuk mendapatkan anime favorite secara legal seperti tidak sabar menunggu karena rilis di Jepang dan Indonesia itu berbeda tanggalnya.

Eitss, tidak lagi, kedepannya akan muncul sebuah layanan bernama Ponimu Indonesia yang fokus untuk menyajikan streaming anime. Nah karena pertama kalinya di Indonesia, Sakuranime salut banget dengan Ponimu karena memberikan kemudahan kepada kita untuk menonton anime secara legal dengan waktu yang sama di Jepang ketika rilis. Semoga saja layanan seperti ini bisa berkembang dan diterima di Indonesia yah.

Btw, maskotnya itu beruang atau apa sih? ‘-‘

Ponimu sendiri rencananya akan menyediakan anime dengan dubbing Jepang namun menggunakan subtitle Indonesia. Jadi kalian tak perlu khawatir akan translatenya yang ngawur atau tidak sesuai dengan kebenaran karena projek anime yang ada di Ponimu dikerjakan oleh orang-orang yang handal pastinya. Tidak sembarangan dimasukkan, tentu saja pihak Ponimu akan melakukan pertemuan khusus dengan pihak-pihak penyiaran anime di Jepang seperti TV Tokyo, Aniplex, dan lainnya.

Website: www.ponimu.com
Page Facebook: Ponimu Indonesia
Email: hello@ponimu.com

Sebenarnya layanan streaming seperti ini sudah banyak di luar sana seperti yang paling terkenal itu Crunchyroll dan di Indonesia, akan ada Ponimu sebagai layanan streaming anime secara legal. Oh iya, menurut info yang saya dapat, Ponimu juga akan membawakan anime Fall 2018 nanti seperti Merc Storia, Tonari no Kyuketsuki-san, dan lainnya. Wah keren yah?

Kalau berbicara tentang kualitas video yang akan disajikan oleh Ponimu sih Sakuranime belum tahu, namun sesuai dengan info yang saya dapat pastinya akan memberikan pengalaman nonton terbaik dengan kualitas High Definition. Tapi karena berjalan di pelayanan streaming nonton anime secara legal, Ponimu memberikan pelayanan maksimal dengan banyak pilihan anime yang bisa ditonton cukup dengan membayar 49ribu/30hari dan kalian bebas menjelajahi perpustakan anime di Ponime kedepannya. Untuk metode pembayarannya sendiri nantikan saja info selanjutnya dari Ponimu.

Perkenalan Ponimu Indonesia:

Well, itu dia sedikit informasi tentang Ponimu Indonesia, situs layanan streaming anime pertama di Indonesia. Semoga dengan adanya layanan seperti ini bisa meningkatkan jumlah wibu, ehh maksudnya para animelovers di Indonesia yah. Terimakasih sudah nongkrong di Sakuranime, sampai jumpa di informasi tentang anime lainnya hanya di Sakuranime.