in

Loli Beroppai, Popura Taneshima (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Menurut kalian loli beroppai itu masuk akal nggak sih? Kalau dipandang dari segi realita sih sebenarnya loli yang memilikki oppai yang besar itu jarang ditemukan, atau bahkan mustahil? But kalau menggunakan logika anime, banyak banget loli beroppai yang bisa kamu temukan!

Welcome to loli malam minggu, segmen baru dari blog Sakuranime yang membahas loli secara spesifik. Bisa kalian baca setiap malam minggu dan loli yang akan kita bahas kali ini adalah Popura Taneshima, loli legal dengan oppai yang lumayan.

Sebenarnya ada beberapa request loli dari teman-teman yang mimin belum sempat dibahas, karena di LMM sebelumnya mimin berkata kalau ingin banget mengulas loli beroppai dan malam ini kita akan mengulasnya. Hmm… sepertinya ulasan kali ini bakal banyak banget kata “oppai” :3

Si Pendek

Dari pada menyebutnya kecil, mimin sangat setuju kalau menyebutnya dengan kata pendek karena faktanya ia tidak kecil-kecil amat, cuma pendek saja, khususnya untuk bagian “Itu” muehehe.

Dalam ceritanya di anime Working!, ia bekerja sebagai senior di suatu restoran keluarga. Tapi karena kependekannya, ia sering diejek oleh teman kerjanya XD. Bahkan si MC cowok di anime tersebut sangat suka dengan Taneshima-senpai karena si MC cowok ini sangat terobsesi dengan hal-hal imut atau kecil XD

Sangat Ingin Tinggi

Dia sangat ingin tinggi sampai rela melakukan apa saja agar mimpinya bisa terwujud. Dari sini bisa kita petik kesimpulan, bahwa orang pendek itu ingin tinggi dan orang tinggi itu pengen pendek, so yang sedang-sedang saja lebih baik bukan? But itu tak berlaku bagi kita lolivers XD

Well, Taneshima pendek bukan karena umurnya masih muda, umurnya sudah lebih dari 17 tahun tapi pendeknya setara dengan anak SD. Uniknya lagi, bagian tubuhnya yang masih berkembang normal hanya lah rambut dan oppai-nya XD

Ia memiliki tinggi sekitar 141 cm, lebih loli dari Llenn dari anime SAO: Alternative GGO yang sudah pernah kita ulas reviewnya. Banyak cara yang sudah ia coba, seperti minum susu setiap hari, jinjit untuk menggapai absensi pegawai (Atau apalah), dan masih banyak lagi.

Terlalu Polos

Sosok kepolosannya sudah seperti anak SD saja, ia bahkan tidak terlalu peka untuk mengetahui perasaan orang lain. Ia bahkan memerlukan waktu lama untuk mencerna kondisi yang sedang terjadi. Karena itulah ia sering kebingunan sebenarnya apa yang telah terjadi, soalnya di tempat ia bekerja penuh dengan pegawai aneh.

Sebagai Bahan Kejahilan

Karena kepolosannya, ia sering banget dijadikan sebagai kelinci percobaan, khususnya bagi Satou-san (Koki di Wagnaria). Di mata Satou, Taneshima sangat polos dan sudah ia anggap adiknya sendiri, setiap kali bertemu dengannya, Satou selalu saja memainkan rambut Taneshima dan mengubahnya ke berbagai macam bentuk.

Karena tingkah Satou, Taneshima malah jadi trauma dan mencoba untuk menghindari Satou XD. Bukan hanya koki saja yang sering jahil pada Taneshima, Souma-kun (Koki dengan sifat licik) dan Souta-kun (Pelayan maniak benda imut dan kecil) juga sering memanfaatkan kepolosan Taneshima XD. Bahkan Souma kadang menyuruhnya untuk melakukan suatu pekerjaan karena diancam akan menyebarkan rahasianya XD

Ingin Terlihat Dewasa

Hal ini yang unik dari diri Taneshima, soalnya ia ingin sekali terlihat dewasa. Itu sebabnya ia ingin sekali menjadi tinggi, tapi apa daya, itu bukanlah hal yang bisa diwujudkan sekejap mata :3

Karena itulah ia mencoba cara lain, yakni dengan berpenampilan dewasa. Di sekolah, ia sering menggunakan kacamata buat gaya-gayaan doang agar ia terlihat dewasa XD. Ia juga menggunakan pengalas sepatu yang tebal agar ia bisa tampak sedikit tinggi. Btw, ini rahasia Souma yang dipakainya untuk mengancam Taneshima XD

Wait… hmm… mimin jadi ragu apakah 141 cm itu adalah tinggi yang sebenarnya?

Kena Kutukan

Ini hanya imo liar mimin saja, but, penampilan tidak sesuai dengan nama. Nama lengkapnya adalah Popura Taneshima yang memiliki makna agar ia bisa menjadi tinggi layaknya “Pohon Poplar” (Pohon tegak yang biasa ditemukan di Amerika).

Tapi bisa saja sih artinya agar ia menjadi “Popular” atau punya status masyarakat yang setinggi “Poplar” atau kah yang lainnya? Mimin nggak tau jalan pikiran orang tuanya mengapa ia diberi nama demikian :3 atau kah orang tua Taneshima tahu kalau anaknya kelak akan pendek? XD terdengar seperti kutukan nan ironis, tapi lucu XD

Punya Orang Tua Pendek

Nah ini dia jawaban dari mengapa ia diberi nama Taneshima Popura oleh orang tuanya, ternyata karena orang tua Taneshima juga pendek XD. Jadi Popura itu pendek bukan karena sial, tapi memang factor genetika alias memang berasal dari keluarga loli.

Tapi syukurlah kalau pemberian nama tersebut sebenarnya membuahkan hasil, ternyata orang tua Taneshima lebih pendek darinya. Dalam arti lain, memberikan makna “Poplar” sudah membuat Taneshima menjadi tinggi, di mata orang tuanya XD

Btw, jadi pengen lihat ibunya Taneshima, bayangin gimana jadinya milf loli + beroppai kayak Taneshima XD

Model Rambut Favorite!

Model rambut Taneshima-senpai bisa beragam, tapi yang paling sering adalah kuncir kuda. Rambutnya juga terlihat sangat lebat, bahkan lebih tebal daripada mukanya sendiri. Jika saja ikatan kuncirnya dilepas, rambutnya bisa saja sampai ke kaki dan membuatnya terpleset XD.

Ciri khas lainnya adalah beberapa helaian rambut yang melengkung ke depan di sebelah kanan dan kiri kepalanya. Jika diperhatikan, hampir mirip dengan jambul dewa-nya Nakiri Erina dari Shokugeki no Souma XD.

Tapi, model rambut seperti ini lah yang paling cocok dan lucu dengan senpai 🙂

Tidak Suka Disebut Kecil

Ia tidak suka dipanggil dengan sebutan kecil, chibi, loli, atau sejenisnya, karena baginya, kejahatan nomor satu adalah ketika seseorang memanggilnya sebutan “Si kecil”. Ia juga tidak suka ketika ada orang yang menyebutnya anak SD.

Sebaliknya, ia sangat suka jika ada orang yang berkata bahwa tingginya sedikit bertambah atau pujian karena ia terlihat dewasa. Yah memang sulit sih, soalnya dengan tinggi 141 cm dan berat 40 kg sudah terlihat seperti anak SD banget. Jika saja bukan karena oppai yang mengambil 4 kg dari total beratnya, 100% ia akan terlihat seperti anak SD sungguhan muehehe.

Read More! Loli Maid Shotgun, Fabiola Iglesias (Loli Malam Minggu)

Sekian pembahasan loli kita malam ini, dan mimin sangat saranin buat kalian menonton anime Working! ini bagi yang suka komedi karena lucunya parah abis!. Arigatou sudah nongkrong di sini dan sampai jumpa di LMM berikutnya 🙂

Popura Taneshima dan Mahiru Inami (Working!!)

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "