Sakuranime.com – Karena kita sudah pernah membahas adiknya, nggak adil dong kalau kakaknya nggak masuk dalam loli malam minggu padahal sama-sama loli. Kenal kan? Yup, dia adalah Ram, maid loli kakak Rem dari anime Re: Zero.

Sebelum itu, mimin ucapkan selamat datang di loli malam minggu dan kali ini kita akan mengulas loli yang punya hubungan dengan Rem, loli yang pernah kita bahas minggu kemarin. Seperti apa doi? Mari kita ulas!

11:12 Dengan Rem Dalam Hal Tampilan

Dari segi tampilan,Ram ini sangat mirip dengan Rem karena memang mereka anak kembar sih. Tapi ada beberapa hal yang berbeda antara keduanya, yang paling mencolok itu warna rambut dan mata serta size anu-nya.

Dari segi rambut, warna dan modelnya bertolak belakang dengan Rem. Rambut Rem cenderung menutupi mata kanannya sedangkan Ram malah sebaliknya. Warna rambut Ram adalah pink, sedangkan Rem berwarna biru langit. Sifatnya juga berbeda banget, tapi 11:12 lah dengan Rem.

Onee-san Rasa Imouto

Ini hal yang saya suka dari seorang Ram, dia sebenarnya adalah kakak, yang artinya lebih tua dari Rem eh malah dia yang bertingkah seperti adik. Banyak contohnya, seperti misalnya ia orangnya sering ngambek, kadang manja, dan lebih ceroboh daripada Rem ketika bekerja sebagai maid.

Meski nggak buruk-buruk amat, seperti kata seseorang yang saya kenal, “Kakak itu produk gagal, barulah ketika si pencipta (Mama papa) menyempurnakan bahannya makan keluarlah adik sebagai produk sukses XD” fuck!

Maid Petarung!

Sama dengan Rem, dalam hal ini, Ram tidak boleh diremehkan karena dalam hal bertarung, ia juga jago banget. Dia cukup ahli dalam mendeteksi karena memiliki kekuatan Divine Protection yang memungkinkannya bisa melihat dari kejauhan.

Ia juga ahli dalam sihir angin, cocok nih dipadukan dengan Rem yang jago element air, bisa-bisa setara dengan Haku dari Naruto XD

Syukur deh senjata Ram nggak semenyeramkan senjata Rem dengan bola besi besar berduri. Senjata Ram cuma berupa tongkat, tapi bisa memotong batu ‘-‘

Adiknya Lebih Populer Daripada Dia

Padahal aku suka dengan Ram karena mata sinis yang sering ia keluarkan seolah-olah aku orang yang direndahkan sampai ke tulang-tulang. Tapi apalah daya, author sudah menetapkan bahwa sang adik akan menjadi heroine di Re:Zero yang setia pada MC bernama Subaruddin, eh maksudnya Subaru.

Bahkan mbah Google lebih memihak pada Rem daripada Ram. Namun sayang sekali, baik Ram dan Rem masih kalah dengan gadis di bawah ini.

Read More! Loli Dragon yang Bisa Nyetrum, Kanna Kamui (Loli Malam Minggu)

Nani? Sudah berakhir? Sorry banget minna, pembahasan loli kita kali ini sedikit banget karena jujur saja, Ram ini karakter yang minim banget jatah syutingnya dan hampir nggak dianggap di Re:Zero :’)

And happy birthday juga buat Ram dan Rem 2 februari lalu yah meski sudah lewat tapi… ah sudah lah. Sampai jumpai di loli malam minggu berikutnya.

Nih bonus, versi real

UPDATE SAKURANIME CHANNEL