in , ,

100 Anime Action Terbaik dan Super Keren Versi Sakuranime

Rekomendasi Anime Action Terbaik | Top Action Anime of All Time

#90. Soul Eater

Soul Eater

Rilis sudah bertahun-tahun yang lalu dan anime ini masih memiliki daya Tarik luar biasa untuk ditonton sekarang ini. Tidak hanya memberikan adegan Comedy dan alur cerita seru, anime ini juga memiliki Action keren dimana setiap karakternya memiliki senjata yang dapat berubah menjadi manusia.

Bercerita tentang kehidupan di Death City yang berfokuskan pada Maka Albarn, Black Star dan Death the Kid dengan masing-masing senjatanya yang dapat berubah menjadi manusia seperti senjata miliki Maka Albarn, Eater. Mereka berjuang dalam membrantas jiwa kejahatan yang mengganggu Death City.

#89. Tengen Toppa Gurren Lagann

Tengen Toppa Gurren Lagann

Anime action adventure terbaik sepanjang masa satu ini memiliki kualitas action yang greget dan tidak ada duanya. Untuk yang pernah nonton, pasti setuju deh kalau action anime ini taka da tandingannya.

Ceritanya berfokuskan pada 3 karakter yaitu Kamina, Simon dan Yoko. Kisah bermula pada kehidupan bawah tanah yang menghantui umat manusia. Sekelompok orang yang ingin melihat langit yang disebut-sebut sebagai Legenda semata akhirnya bergerak dan menunjukkan ke orang-orang bahwa langit itu ada.

#88. Noragami

Noragami

Setelah rilis perdana pada tahun 2014 kemarin, anime action ini sudah memiliki banyak peminat bahkan kelanjutannya masih didamba-dambakan sampai saat ini. So berbicara tentang anime action dengan cerita menyangkut kisah dewa Jepang, anime ini adalah yang paling direkomendasikan.

Bercerita tentang dewa kematian Yato yang tak memiliki kuil dan bercita-cita memiliki kuil. Sebenarnya ia tak mau disebut-sebut sebagai dewa kematian karena masa lalu kelamnya. Sampai-sampai ia hanya bekerja sebagai dewa penolong dengan bayaran rendah.

#87. Highschool of the Dead

Highschool of the Dead

Anime action horror satu ini memiliki cerita menarik dimana menyangkut tentang zombie. Tahu zombie? Itu loh yang makan manusia. Action yang diperlihatkan dalam anime ini terbilang modern, karakter akan memakai senjata api modern sebagai alat tempur dan ada beberapa memakai senjata kuno seperti katana.

Bercerita tentang Komuro Takashi yang awalnya sedang bersantai di atas bagian gedung dan tak sengaja melihat pria meronta-ronta masuk gerbang. Sembari melihat, tiba-tiba pria itu menerobos masuk dan menggigit salah satu guru. Guru yang digigit tiba-tiba terlihat aneh, dalam sekejap Takashi sadar bahwa wilayah sekolah sedang terserang oleh mereka yang disebut “Zombie”.

#86. Psycho-Pass

Psycho-Pass

Psychopat, itulah genre utama dari anime ini. Dengan begitu kamu akan menemukan banyak scene yang bisa membuat kamu pusing, stress ringan dan tegang. Berbicara tentang action, anime ini berlatar modern dimana senjata adalah alat tempur yang mendominasi.

Berkisah tentang kehidupan Kougami Shinya sebagai “Anjing” organisasi seperti polisi yang bertugas untuk menghakimi mereka yang berbuat jahat. Sebuah senjata seperti pistol yang memiliki kemampuan mengukur dosa mereka dan menghakimi mereka sebanding dengan dosa yang diperbuat, bahkan hukuman mati ditempat.

#85. Kill la Kill

Kill la Kill

Jujur saja, anime action dengan grafis paling unik ini memiliki kualitas yang sangat, sangat dan sangat seru. Kamu akan terhibur akan adanya comedy dan action keren disetiap episodenya. Tidak hanya focus pada action dan komedi saja, anime ini juga memiliki cerita yang kadang membuat kita hanyut dalam cerita.

Ceritanya seru dimana berfokus pada sebuah kota dengan sekolah paling besar dan terkenal disana dimana semua siswa memiliki seragam unik dimana memiliki kekuatan yang luar biasa. Cerita ini focus pada seorang gadis, Matoi Ryuuko yang mencari-cari bagian sebelah gunting peninggalan ayahnya.

#84. Akame ga Kill!

Akame ga Kill!

Tidak ada anime yang seseru AGK untuk beberapa orang. Kenapa? Ketegangan action yang di hadirkan dalam anime ini benar-benar luar biasa, tak ada action yang terlewatkan di setiap episodenya. Tidak hanya menyajikan action yang super keren, cerita dari anime ini juga sangat menarik dan susah ditebak.

Berkisah tentang Night Raid, kelompok orang kuat dengan tujuan menggulingkan kerajaan yang telah membusuk dari dalam. Fokus pada kisah remaja bernama Tatsumi yang pergi ke kota mencari pekerjaan dan membantu desanya. Sayangnya ia berakhir tertipu dan akhinya bertemu dengan Akame, gadis cantik anggota Night Raid.

#83. One Piece

One Piece

Tidak banyak komentar deh untuk anime action terbaik satu ini. Tidak hanya memberikan cerita yang menarik, anime ini menghadirkan atmosfer yang benar-benar berbeda dari anime kebanyakan.

One Piece bercerita tentang petualangan anak muda bernama Monkey D. Luffy bersama tim bajak laut topi jerami dalam mengejar impian untuk menjadi penguasa samudera.

#82. Cowboy Bebop

Cowboy Bebop

Meski termasuk anime lawas, anime action terpopuler ini memiliki action yang tak kalah keren dari anime yang telah di ulas diatas. Untuk yang pernah nonton pasti setuju dan untuk yang belum, rasanya perlu ditonton untuk membuktikannya.

Fokus pada Bepop, pemburu harta karun dengan tujuan untuk melenyapkan si penjahat gak bermoral. Ledakan oleh teroris adalah kisah awal dari anime. Hal ini melepaskan virus dan mengusik para penduduk, karena ini lah Bepop akhirnya beraksi.

#81. Fate Series

Fate Series

Anime Fate memiliki banyak seri, dan dari ke semua seri tak ada satupun yang tak terlepas dengan “Action Keren”. Disetiap episodenya, kamu akan menemukan pertarungan overpower yang bikin mata tak berkedip.

Kisah berfokus pada pertarungan dalam memperebutkan Holy Grail atau cawan suci. Nah setiap 7 Servant ( Roh pahlawan ) dan 7 Master ( Manusia pilihan ) akan saling membunuh satu sama lain untuk memperebutkan cawan suci yang katanya nih dapat mengabulkan segala keinginan.

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "