in , ,

100 Anime Action Terbaik dan Super Keren Versi Sakuranime

Rekomendasi Anime Action Terbaik | Top Action Anime of All Time

#80. Guilty Crown

Guilty Crown

Siapa sih yang tak kenal dengan anime ini? Anime yang memiliki ending super greget ini memiliki action keren untuk genre Mecha. Dalam anime ini, kamu akan menemukan banyak pertarungan menyangkut robot dengan berlatar dunia modern.

Guilty Crown bercerita tentang Ouma Shu, seorang pelajar yang tak sengaja bertemu dengan Yuzuriha Inori yang akhirnya melibatkan dirinya dalam pertarungan menegangkan. Semua tertuju dalam satu insiden mematikan bernama Lost Christmas.

#79. Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion

Anime dengan kisah luar biasa susah ditebak ini memiliki action yang menarik. Meski termasuk anime lawas dan memiliki beberapa seri, anime ini tetap saja memberikan tontonan yang keren.

Kisah bermula pada saat bumi mengalami masa kritis akibat Second Impact, insiden dimana meteor raksasa menabrak kutub utara sampai-sampai melenyapkan hampir setengah populasi manusia bumi. Insiden itu adalah perbuatan SEELE, organisasi PBB dalam menyelidiki makhluk yang dikenal sebagai “Adam”, Angel pertama.

#78. Deadman Wonderland

Deadman Wonderland

Anime ini memiliki genre utama Action Gore, jadi kamu akan menemukan banyak adegan yang bisa bikin muntah, tapi tak terlalu kok. Berbicara tentang kualitas action, anime ini akan memperlihatkan kamu bagaimana cara menggunakan darah sebagai alat bertarung.

Ganta Igarashi, seorang pemuda yang entah mengapa akhirnya berakhir di sebuah penjara sekaligus taman hiburan bernama Deadman Wonderland. Ternyata ia telah tertipu dan harus masuk ke penjara mematikan itu. Dalam penjara ini lah para narapidana berjuang untuk menjalani masa hukuman dalam permainan mematikan.

#77. Hunter x Hunter ( 2011 )

Hunter x Hunter ( 2011 )

Setelah memikat banyak perhatian di tahun 90-an, anime ini kemudian dibuat ulang pada tahun 2011 dengan kualitas yang lebih bagus. Action dalam anime keren banget, banyak sekali adegan bertarung yang ada di anime ini. Sang karakter utama dimulai dari lemah tapi berbakat sampai akhirnya benar-benar kuat.

Kisah berfokus pada Gon, anak yang berkinginan untuk menjadi Hunter Pro seperti ayahnya. Akhirnya ia memutuskan untuk berpetulangan ke dunia luar dan ikut berpartisipasi dalam ujian Hunter.

#76. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Action dari anime cukup bagus, tidak,  bahkan lebih dari cukup. Dalam anime ini, kamu akan diperlihatkan pertarungan super dimana karakter utama dapat berubah menjadi bentuk lain dengan kekuatan hebat. Selain itu, cerita dari anime ini cukup dramatis.

Berkisah tentang seorang remaja bernama Izumi Shinichi, pelajar SMA biasa. Suatu hari saat ia tertidur, sebuah Parasyte menyerang bumi dan masuk ke tubuh Izumi untuk dikendalikannya. Sayangnya Parasyte tersebut tak mencapai otaknya, malah hanya sampai di tangan kanannya. Hal itu membuat Izumi dan Parasyte tersebut satu tubuh.

#75. Darker than Black Series

Darker than Black Series

Memiliki banyak seri dengan setiap episodenya, kamu akan di perlihatkan banyak adegan pertarungan seru. Karakter utama dalam anime ini cukup kuat dan terampil. Cocok buat kamu yang suka anime dengan tokoh utama kuat.

Awal mula bercerita di 10 tahun lalu, sebuah wilayah aneh yang dikenal sebagai Gerbang Neraka tiba-tiba muncul di Tokyo. Semua itu membuat bumi tak seperti bumi lagi. Selama kejadian ini, manusia memiliki kemampuan special dengan masing-masing memiliki kekuatan berbeda, mereka adalah Contractors.

#74. Samurai Champloo

Samurai Champloo

Meski termasuk anime yang sudah lawas, namun action dalam anime ini top di zamannya, cukup keren untuk anime lawas. Untuk kamu yang suka anime pertarungan pedang zaman edo, maka anime ini cocok untuk kamu.

Lebih focus pada kisah petualangan dua samurai bernama Jin dan Mugen beserta gadis yang bernama Fuu. Mereka berpetualang bersama dalam mencari orang yang berwangi bunga matahari.

#73. Dragon Ball

Dragon Ball

Tidak ada yang tak kenal dengan anime super satu ini. Rasanya tak perlu panjang lebar deh untuk membahas anime ini, dijamin action yang diberikan sangat keren dan bikin tertantang.

Awal mula bercerita tentang petualangan Son Goku dalam mengumpulkan bola naga yang dapat mengabulkan 3 permintaan apapun itu. Tidak hanya sampai disitu saja, petulangan Son Goku dari serial Dragon Ball bahkan sampai di akhir hayatnya.

#72. Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai

Sempat booming di tahun perilisannya, tak heran anime ini memiliki rating yang tinggi di anime chart dunia. Grafis yang unik, action yang unik dan superpower dan pastinya ceritanya nggak kalah seru. So rekomendasi banget untuk kalian yang suka anime action dengan pertarungan seru di setiap episodenya.

Bercerita tentang petulangan Putri Elizabeth dalam mengumpulkan Nanatsu no Taizai ( Seven Deadly Sins ), 7 kesatria yang tak tertandingi kekuatannya untuk membantunya memulihkan kerajaan. Ia akhirnya bertemu dengan pemimpin Nanatsu no Taizai Meliodas, dosa amarah Naga.

#71. Baccano!

Baccano!

Anime yang sudah cukup lama dan telah menjadi legenda anime action yang wajib kamu tonton, apalagi kamu yang suka banget anime action dengan cerita seru dan menarik. Meski termasuk anime yang sudah cukup lama, anime ini memiliki visual yang menarik dan berlatarkan abad pertengahan.

Dengan cerita yang berbobot, anime ini berhasil banyak memikat perhatian fans. Berkisah tentang dua pencuri bernama Isaac Dian dan Miria Harvent. Mereka memiliki rantai masalah yang mengikat mereka dalam pertikaian dengan keluarga Mafia dengan keterlibatan “Immortal”, orang yang tidak bisa mati alias abadi.

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "