in , ,

100 Anime Action Terbaik dan Super Keren Versi Sakuranime

Rekomendasi Anime Action Terbaik | Top Action Anime of All Time

#70. Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia

Suka anime tentang pahlawan? Seperti One Punch Man misalnya? Anime ini menjadi salah satu rekomendasi anime Hero terbaik yang patut kamu tonton. Dalam anime ini, action nya sangat keren dimana setiap karakternya memiliki kemampuan bakat masing-masing.

Di dunia dimana semua orang memiliki kekuatan masing-masing dan terciptalah penjahat dan pahlawan. Midoriya Izuku, seorang anak yang tak terlahir dengan kekuatan kini ikut pertarungan antar penjahat dan pahlawan setelah menerima kekuatan One For All dari pahlawan terkuat idolanya, All Might.

#69. Ansatsu Kyoushitsu

Ansatsu Kyoushitsu

Dalam anime ini banyak sekali scene bertarung yang keren. Sangat cocok untuk kamu yang suka anime dengan cerita unik dengan action keren. Anime ini juga memiliki ending yang benar-benar bikin menyentuh T-T

Koro-sensei, begitulah panggilan guru kelas 3-E yang telah menghancurkan setengah bagian dari bulan. Pemerintah tak bisa diam melihat ia menghancurkan bulan namun kekuatannya terlalu kuat. Satu permohonannya adalah menjadi guru dan murid-muridnya lah yang akan membunuhnya.

#68. Gintama

Gintama

Salah satu anime comedy parody dengan action seru didalamnya. Meski sebagian episodenya memiliki cerita yang gak jelas dan sekedar bikin ngakak, walaupun begitu kadang-kadang anime ini menghanyutkan kita dalam kisah Gintoki dan kawan-kawan.

Berlatarkan di zaman Edo Jepang, anime ini lebih berfokuskan pada Gintoki, pemuda yang sangat ahli bermain pedang. Cerita bermula ketika spesies asing yang dikenal sebagai Amanto turun ke bumi dan mengancam keberadaan umat manusia.

#67. Btooom!

Btooom!

Anime ini mirip dengan SAO dimana sama-sama menceritakan tentang game. Sedikit berbeda dengan SAO, Btooom membuat players bermain dengan tubuh mereka secara nyata dan berhadapan dengan players lain dengan resiko nyawa melayang. So anime ini bikin tegang.

Fokus pada seorang remaja sekaligus gamers Btooom terbaik di Jepang bernama Ryouta yang tiba-tiba sadar di sebuah pulau tak dikenal. Akhirnya ia sadar ia sedang bermain di pulau dengan aturan yang sama dengan game Online Btooom, game visual dimana bom sebagai alat tempur utama.

#66. Owari no Seraph

Owari no Seraph

Jujur deh kisah dari anime ini berbobot banget. Dulunya teman malah harus terpaksa menjadi musuh. Anime fantasy action ini juga bercerita tentang vampire, so buat kamu yang suka anime dengan unsur vampire, maka anime ini patut kamu tonton.

Bermula dari virus yang disebabkan oleh vampire menyebabkan punahnya sebagian besar umat manusia. Hanya mereka yang berumur 13 tahun kebawah yang selamat. Fokus pada 2 anak bernama Yuichiro Hyakuya dan Mikaela Hyakuya mencoba kabur dari sarang vampire namun berakhir dengan takdir yang tragis.

#65. Black Lagoon

Black Lagoon

Anime yang bisa dibilang senior dalam genre Action ini memiliki cerita yang menarik. Dan untuk kamu yang suka anime dengan karakter utama cewek, karakter utama di anime ini adalah gadis dengan kemampuan diatas rata-rata lainnya.

Awal mula bercerita mengenai insiden penyandraan yang di lakukan oleh Lagoon. Okajima Rokuro, karyawan yang sedang sial disandra oleh Kru Lagoon yang menginginkan barang bawaan Rokuro yang menjadi target Lagoon.

#64. D.Gray-man

D.Gray-man

Salah satu anime dengan episode panjang yang actionnya sekelas dengan Bleach. Tidak hanya action, cerita dari anime ini penuh dengan fantasy dan karakter-karakter berkekuatan hebat.

Pada akhir abad ke-19, Allen Walker telah bergabung dengan Exorcist, organisasi pembasmi setan yang dibuat oleh Millennium Earl dari derita umat manusia. Ia memiliki kekuatan Innocence, mata terkutuk dengan senjata anti Iblis “Akuma” ditangannya.

#63. Black Bullet

Black Bullet

Anime ini sedikit mirip dengan God Eater atau Attack on Titan karena sama-sama menceritakan perjuangan hidup manusia melawan monster. Jadi jika kamu suka anime dengan cerita demikian, maka cobalah menonton Black Bullet. Sedikit perbedaan adalah dalam anime ini banyak memiliki karakter moe.

2021, sebuah virus mematikan yang dapat mengubah manusia menjadi Gastrea, monster raksasa yang mirip serangga. Manusia kini hidup dalam bayang-bayang Varanium Monoliths, pilar besi hitam yang dipercaya ditakuti Gastrea. Kisah ini berfokus pada Satomi Rentarou dan partnernya Aihara Enju dalam membrantas Gastrea.

#62. Magi Series

Magi Series

Suka dengan suasana kisah 1001 malam? Anime ini cocok untuk kalian yang suka cerita tentang dongeng 1001 malam yang salah satunya di perankan oleh Aladdin dan Alibaba. Sama seperti itu, anime ini juga menceritakan karakter yang serupa namun tak menghilangkan khas dari anime itu sendiri.

Berkisah tentang petulangan Aladdin, seorang anak kecil yang di percaya sebagai Magi, orang yang memilih Raja. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Alibaba, remaja cerdas dan baik hati yang menjadi kandidat Raja oleh Aladdin. Kisah ini fokus pada petualangan dua anak dalam menaklukkan Labirin yang disebut “Dangeon” di seluruh dunia.

#61. Accel World

Accel World

Satu lagi anime yang mirip dengan SAO dan Btooom yang sama-sama menceritakan tentang dunia game. Sedikit perbedaan adalah di anime ini, karakter utamanya tak terlalu keren jika dipandang fisik namun banyak memikat perhatian. Nah bukan hanya itu saja, action dalam anime ini sangat keren menurut Sakuranime, patut di tonton deh.

Welcome to Brain Burst!!! Dunia percepatan “Accel World” yang di penuhi orang-orang hebat, mereka di sebut Burst Linker. Fokus pada seorang pemuda bernama Arita Haruyuki, pemuda gendut yang bertemu dengan Kuroyuki Hime, putri di sekolahnya. Kuroyuki kemudian mengajak Arita untuk masuk ke Brain Burst, sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk masuk ke dunia percepatan Accel Wolrd.

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "