in , ,

100 Anime Action Terbaik dan Super Keren Versi Sakuranime

Rekomendasi Anime Action Terbaik | Top Action Anime of All Time

#60. Claymore

Claymore

Anime yang berkesan seperti “Berserk” namun dengan Fantasy yang lebih kuat. Anime ini juga diperankan oleh wanita sebagai karakter utama, sama seperti Black Lagoon. Action di animenya bernuansa Dark dan penuh akan drama namun tak membuat bosan sama sekali, bisa dilihat dari Rating anime ini yang tinggi.

Bercerita tentang di sebuah kehidupan dimana manusia di terror dengan kehadiran Youma, sosok monster yang memangsa manusia. Tidak hanya memakan manusia, monster ini juga dapat meniru wujud mangsanya. Tentu sulit dengan kemampuan kamuflase Youma itu, namun manusia akhirnya menemukan cara ampuh. Claymore, kelompok wanita berzirah bermata perak yang dapat mendeteksi dan membunuh Youma.

#59. Toaru Series

Toaru Series

Anime ini memiliki beberapa seri diantaranya adalah Toaru Majutsu no Index dan To Aru Kagaku no Railgun yang terkenal dengan cerita dan actionnya yang keren. Disetiap serinya kadang terjadi perubahan karakter utama dan inti cerita yang sama sekali berbeda namun masih melibatkan karakter yang sebelumnya telah ada.

Lebih fokus pada kisah para Esper, manusia dengan kemampuan special yang telah ada semenjak mereka di lahirkan. Awal seri berfokuskan pada seorang Esper level 0 yang lemah namun memiliki kemampuan yang dapat menetralkan sihir. Ia akhirnya bertemu dengan Index, gadis muda yang membawa ia kedalam masalah.

#58. Hellsing

Hellsing

Hellsing merupakan anime lawas dengan genre utama action gore, namun gore di anime ini tak sesadis Elfend Lied. Yah cukup menantang dengan action yang keren, cukup bagus untuk anime yang rilis tahun 2000-an.

Berkisah tentang Alucard, Vampire yang kuat dan berpihak kepada manusia dengan masuk ke Organisasi Hellsing. Ia bertugas untuk membasmi kejahatan yang ada. Kisah ini juga melibatkan Seras Victoria, gadis muda yang di selamatkan oleh Alucard dan mengubahnya menjadi setengah Vampire.

#57. FLCL

FLCL

Dikenal juga sebagai Furi Kuri atau Fooly Cooly, anime yang memiliki 6 episode saja dengan cerita yang tak jelas. Jadi apa yang menarik dari anime ini? Action? Itu menjadi karakteristik utama dalam daftar ini, namun selain itu anime ini juga memberikan kesan yang tak terlupakan bagi yang sudah menonton.

Naota Nandaba, anak yang tinggal di Kota yang aneh. Ciri khas dari kota tersebut adalah memiliki gedung dengan bentuk setrika besar yang mengeluarkan Steam. Kisah ini fokus pada anak tadi yang bernama Naota atau sering dipanggil sebagai Takkun dengan aksi kocaknya.

#56. Danganronpa Series

Danganronpa Series

Sampai sekarang tak ada yang bisa menyangkal bahwa action dari anime ini benar-benar keren. Buat kamu yang benar-benar mencari anime action nih, pokoknya Danganronpa wajib kamu tonton deh.

Awal cerita ketika seorang siswa bernama Naegi Makoto yang masuk ke sebuah Sekolah Elite sebagai peneriman undangan dengan julukannya. Awalnya ia tak terlalu memperpedulikannya, namun setelah apa yang terjadi dengan kemunculan Sang Guru, keadaan menjadi suram.

#55. K ( Project K )

K ( Project K )

Kisah ini menceritakan “Raja” yang masing-masing mengatur Jepang. Action anime ini sangat bagus dan menarik. Bukan hanya memiliki action yang keren, anime ini juga memiliki nilai lebih di bagian Sound dan Visualnya.

Di Jepang, 7 Raja berkuasa dan masing-masing memimpin kelompoknya masing-masing. Cerita bermula dengan kemunculan sebuah video dimana berisi pembunuhan salah satu anggota Homra bernama Totsuka Tatara, geng Raja Merah Suoh Mikoto. Semuanya tambah rumit ketika Sang Pelaku menampakkan diri.

#54. Shakugan no Shana

Shakugan no Shana

Satu lagi anime action terbaik dengan karakter utama cewek cantik, loli lagi >///< Meski termasuk anime yang sudah cukup lama, anime ini masih terkenal dan masih ditonton sampai sekarang loh. Buat kamu yang nggak nonton, nyesel deh.

Berkisah tentang pertempuran antara Flame Haze dengan Denizens yang berusaha membunuh manusia dengan egonya. Nah tujuan dari Flame Haze adalah memusuhi Denizens agar manusia tak punah. Shana, seorang gadis Flame Haze bertemu dengan pemuda biasa bernama Yuji Sakai yang akhirnya hanyut dalam takdir Shana.

#53. Trigun

Trigun

Anime lawas yang tak kalah keren dengan anime tahun ini, khususnya untuk actionnya yang keren. Sedikit bertema ke barat-baratan, anime ini memiliki action yang hampir sama dengan kartun barat namun masih memiliki nuansa Jepang yang kental.

Trigun bercerita tentang Vash the Stampede, pria yang dikenal sebagai Humanoid Typhoon, penjahat berbahaya untuk manusia. Barang siapa yang bisa menangkapnya akan di hadiahkan 60 Miliar! Semua berbondong-bondong dalam menangkapnya namun tak ada yang bisa. Sampai akhirnya dantanglah Meryl dan Milly yang berhasil melacak Vash.

#52. InuYasha

InuYasha

Anime lawas Legend yang tak boleh dilewatkan, apalagi kamu yang suka anime action. Sang karakter utama di anime ini memiliki kekuatan setengah iblis dengan pedang yang kuat. Jadi buat kalian yang suka anime dengan tokoh utama kuat, anime ini juga pantas kamu tonton.

Menceritakan tentang Hanyo ( Setengah Siluman ) bernama Inuyasha. Ayahnya merupakan siluman Anjing sedangkan ibunya adalah manusia biasa. Tujuan Inuyasha adalah menjadi siluman sepenuhnya dengan Shikon no Tama yang di miliki oleh Kikyo.

#51. Koutetsujou no Kabaneri

Koutetsujou no Kabaneri

Anime ini mirip dengan Attack on Titan, jadi buat kamu yang sedang mencari anime yang memiliki kemiripan dengan SNK, anime ini patut kamu tonton. Memiliki kesamaan dimana manusia harus bertahan hidup dari para raksasa. Bahkan beberapa anime lovers berkata action anime ini lebih baik dari Shingeki no Kyojin, hmm.

Berkisah tentang dunia yang lebih modern dengan industry yang jauh lebih maju. Secara bersamaan, kemunculan raksasa membuat umat manusia gelisah. Monster ini dapat dikalahkan dengan menyerang ke jantungnya, namun bagi yang digigit akan berubah menjadi Kabane, mayat hidup berjalan.

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "