in , ,

100 Anime Action Terbaik dan Super Keren Versi Sakuranime

Rekomendasi Anime Action Terbaik | Top Action Anime of All Time

#30. JoJo no Kimyou na Bouken

JoJo no Kimyou na Bouken

Memiliki visual yang benar-benar unik dan berbeda dengan lainnya. Action yang diperlihatkan pun memiliki kelas yang berbeda dengan anime yang telah dibahas diatas.

Yasuri Shichika dan Togame yang dalam perjalanan untuk mendapatkan 12 pedang milik Shikizaki. Togame meminta Yasuri keluar dari pulau tempat tinggalnya dan bergabung dengannya mencari 12 pedang legendaris. Karena pernah dikhianati, Togame meminta Yasuri membuktikan kesetiaannya.

#29. Kaze no Stigma

Kaze no Stigma

Berbicara tentang kualitas pertarungan anime ini, sayang banget jika terlewatkan. Kannagi Kazuma dicap tak berguna dalam keluarga karena tak bisa Enjutsu, kekuatan pengendalian api. Ia akhirnya benar-benar dibuang saat dikalahkan oleh Ayano Kannagi.

4 tahun kemudian, ia kembali sebagai master Fuujutsu, pengendali angin dengan nama Yagami Kazuma. Namun insiden pembunuhan berantai terjadi dimana pengguna Fuujutsu sebagai tersangka. Kazuma kini harus membuktikan bahwa ia bukan pembunuh keluarganya.

#28. Blood+

Blood+

Sedikit bertema dark, anime ini menyajikan cerita berbobot dengan sedikit Horror didalam. Anime ini adalah rekomendasi action horror terbaik dalam daftar kali ini.

Perang kini menjadi sejarah yang memperluas keberadaan dunia modern. Monster menjadi musuh utama, Chiropterans yang dapat mengubah rupa mereka bagai manusia. Red Shield, organisasi yang bertugas membasmi para monster ini. Semua pertikaian antara dua kubu menyeret Otonashi Saya, gadis SMA biasa kedalam masalah.

#27. God Eater

God Eater

Sama seperti SNK dimana manusia hidup dibalik bayang-bayang Monster raksasa. Point lebih anime ini ada pada action yang keren dengan visual yang tak kalah keren. Anime ini diangkat dari sebuah game berjudul sama yang seru dimainkan, coba deh mainkan.

Aragami ( Monster ) kini menguasai bumi. Berawal dari kesalahan laboratorium yang berujung akhir dunia, mereka yang bertahan kini fokus membuat perlindungan terakhir manusia. Untuk mewujudkannya, God Eater diturunkan untuk mengambil inti Aragami sebagai bahan perlindungan umat manusia.

#26. Yuu☆Yuu☆Hakusho

Yuu☆Yuu☆Hakusho

Apa benar anime action legend itu Inuyasha? Meski tahun rilisan berbeda, anime ini rasanya patut menjadi “Legend” bahkan lebih baik dari anime lawas lainnya didaftar ini.

Yusuke Urameshi, anak yang nakal yang terbunuh saat mencoba menyelamatkan anak kecil dijalan. Kemudian rohnya di sambut seorang wanita yang membawanya ke Underworld untuk dinilai apakah ia layak di akhirat.

#25. Air Gear

Air Gear

Suka anime sports dengan genre action yang kental? Anime ini bagus banget dan menjadi rekomendasi action sports terbaik di daftar ini.

Minami Itsuki, seorang pemuda yang tertarik terjun ke dunia Air Treck, olahraga mirip “Sepatu Roda” dengan teknologi lebih canggih. Ia adalah kandidat kuat menjadi Sky King. Kisah ini fokus pada Ikki dalam perjalanannya menjadi Storm Rider terkuat di AT World.

#24. Suisei no Gargantia

Suisei no Gargantia

Bumi telah membeku akibat bencana alam yang merusak di masa depan. Hal tersebut membuat manusia akhirnya migrasi ke luar angkasa bernama Avalon. Disana dibentuk sebuah aliansi dengan nama Galactic Alliance oh Humankind.

Ledo merupakan letnan muda dalam aliansi yang mengabdikan dirinya dalam melawan Hideauze, alien yang mengancam keras keberadaan umat manusia.

#23. Shaman King

Shaman King

Satu lagi kandidat “Legend” yang tak boleh ditinggalkan. Meski merujuk ke penonton anak-anak, tidak bisa dipungkiri anime ini memiliki action sekelas Inuyasha dan Bleach.

Seorang pemuda bernama Asakura Yoh yang pemalas tetapi ia memiliki kekuatan super mengendalikan dan melihat roh. Karena itu ia ditakuti oleh banyak orang dan tak memiliki teman. Ia akhirnya bertemu dengan Manta, anak orang kaya yang dapat melihat roh sama dengannya.

#22. Hitsugi no Chaika

Hitsugi no Chaika

Seorang Saboteur dengan nama Tooru Acura bersama wanita 14 tahun yang memikul peti mati bernama Chaika Trabant. Keduanya bertemu dihutan saat dalam perjalanan mereka. Tooru mencoba menolong gadis tersebut karena terlihat kebingungan seperti tersesat.

Ditengah pelarian mereka, mereka dikejar oleh unicorn. Saat Tooru bertarung, ia mengetahui Chaika bukanlah gadis biasa melainkan gadis dengan kekuatan Gundo ( Alat sihir ) di dalam peti mati yang selalu ia bawa.

#21. Gantz

Gantz

Nah ini dia rekomendasi teratas action gore terbaik pada daftar ini. Selain memberikan ketegangan yang tiada duanya, alur cerita anime ini juga susah-susah gampang ditebak. So menarik bukan?

Kisah ini adalah kisah dimana manusia mati kemudian diberi kesempatan untuk hidup kembali namun harus melawan monster dan berhadapan dengan Gantz, bola hitam besar dimana mereka akan terbebas setelah mengumpulkan 100 point untuk memilih pilihan.

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "