in , ,

100 Anime Action Terbaik dan Super Keren Versi Sakuranime

Rekomendasi Anime Action Terbaik | Top Action Anime of All Time

#20. 91 Days

91 Days

Baru saja rilis, anime ini sudah banyak memikat banyak perhatian khususnya pecinta genre action diluar sana. Jujur banget, meski sedikit mengarah ke Drama, action yang diperlihatkan dapat menyeimbangi.

Nero, pria yang dimasa depan akan menjadi Mafia besar. Dia menjadi target Avolio, pemuda yang keluarganya terbunuh. Demi mewujudkan balas dendamnya, Avolio rela membunuh temannya sendiri.

#19. Phantom: Requiem for the Phantom

Phantom: Requiem for the Phantom

Pemuda yang dikarenakan keadaannya, ia terpaksa dituntut untuk berperan sebagai pembunuh. Setelah pencucian otak, ia diberi nama baru Zwei, dimulailah kehidupan barunya sebagai Mafia dimana yang lemah tak akan bisa bertahan hidup.

#18. Shingeki no Bahamut Series

Memang untuk sebagian orang berkata cerita dari anime ini biasa-biasa saja, namun jangan salah nyatanya rating anime ini cukup tinggi. Why? Meski begitu, anime ini berhasil membuat hanyut penonton dengan action dan visual yang keren banget.

Season ke-1 pada tahun 2014 memberikan kejutan menarik, kemudian disusul season ke-2 di tahun 2017. Kebangkitan Bahemot, raksasa yang hampir menhancurkan bumi kini terjadi lagi. Meski sudah disegel oleh Zeus dan Satan, tidak lah cukup tanpa aksi Favaro bersama teman-temannya.

#17. Arslan Senki

Arslan Senki

Rekomendasi teratas untuk kamu yang suka anime Kingdom Action, anime kerjaan terbaik yang pernah ada. Berkisah tentang Arslan, putra mahkota kerajaan Pars, kerajaan terkuat yang tidak ada duanya.

Sayangnya Pars akhirnya jatuh ditangan kerajaan lain atas perintah pria bertopeng. Raja sekaligus ayah Arslan akhirnya di penjarakan dan hanya Arslan yang selamat. Semenjak itulah, ia bersama prajurit terkuatnya Daryun bersama-sama merebut kerajaannya kembali.

#16. Drifters

Drifters

Anime dengan rating 8+ ini memiliki cerita menarik, grafis yang memukau dan action keren tiada duanya. Bercerita tentang Shimazu Toyohisa, seorang Samurai yang berjuang dalam pertempuran Sekigahara.

Diambang kematian, ia terbawa ke dunia sihir dengan prajurit terkenal dalam sejarah. Ia dengan prajurit lainnya secara terpaksa harus saling bertarung satu-sama lain.

#15. Sousei no Onmyouji

Sousei no Onmyouji

Rokuro merupakan salah satu anggota keluarga Exorcist. Namun ia lebih suka menjadi penyanyi atau apalah ketimbang mengikuti pekerjaan keluarganya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Benio.

Benio dan Rokuro malah lebih hanyut dalam pekerjaan Exorcist dan memiliki gelar “Twin Star Exorcists”, dou yang ditakdirkan menjadi pasangan dan melahirkan Exorcist hebat.

#14. Ga-Rei: Zero

Ga-Rei: Zero

Tsuchimiya Kagura, merupakan anak dari keluarga pembasmi roh. Setelah kematian ibundanya, ia ditipkan ke keluarga Isayama. Ia akrab dengan keluarga lainnya terutama Yomi dan sampai akhirnya ikut dalam pekerjaan sebagai pemburu roh.

Suatu hari, seorang pria berambut putih memberikan Death Stone ( Batu mengabulkan permohonan dengan taruhan pemakai akan menjadi jahat ) Yomi berakhir dengan membunuh semua kerabat Kagura.

#13. Machine-Doll wa Kizutsukanai

Machine-Doll wa Kizutsukanai

Bukan anime Harem Ecchi biasa. Anime ini mengusung kisah yang menarik dengan adegan bertarung keren didalamnya. Pengendali boneka bernama Akabane Raishin bersama partnernya Yaya merupakan karakter utama di anime ini.

Mereka bersekolah di sebuah academy sihir dimana di sana akan ada pertarungan untuk 100 siswa teratas untuk menjadi siswa pengendali boneka nomor satu di academy dengan gelar “Wiseman”.

#12. Jormungand

Jormungand

Berlatarkan di dunia Modern dimana senjata api yang berkuasa. Seorang gadis penjual senjata dibawa perintah HCLI. Ia bekerja sebagai penjual illegal dan telah banyak menjual senjata di berbagai Negara dengan menghindari segala hukum di Negara-negara tersebut.

Ia memiliki tim dimana anggotanya adalah veteran di angkatan militer berstatus mantan. Jonah, seorang anak pengguna senjata yang hebat. Meski begitu ia sebenarnya tak suka. Alasan bergabungnya adalah untuk menbunuh pembunuh orang tuanya yang katanya pelaku adalah penjual senjata illegal.

#11. Chrono Crusade

Chrono Crusade

1928 di New York, Amerika Serikat. Makmur dengan ekonomi lebih baik setelah pertempuran besar. Diwaktu bersamaan, dibalik kemakmuran tersebut berdiri sebuah kegelapan yang mencoba merusak perdamaian.

Magdalena Order, organisasi yang mencoba melawan semua fenomena. Dua orang pengusir iblis di Rosette Christopher beserta asistennya Chrono yang berasal dari sebuah organsiasi dalam perjalanan untuk mencari Joshua, saudaranya yang hilang.

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "