Sakuranime.com – Rekomendasi kali ini adalah 5 Anime Dengan Ending Terbaik. Dunia anime menang terbaik, entah mengapa admin jatuh cinta dengan yang namanya “Anime”, admin ingat nih saya mengenal anime itu saat admin kelas *rahasia :v berarti sudah 4 tahun saya mengenal anime, tentu! Sudah banyak judul anime yang pernah admin tonton mungkin sudah sekitar 400-an judul yang telah admin tonton, kalau soal manga sih admin jarang baca, soalnya admin tipe orangnya malas baca, hehe.

Saya telah di hadapkan ratusan cerita yang berbeda, di postingan kali ini admin ingin membahas tentang anime dengan ending terbaik, sudah saya rangkum 5 judul yang admin perhatikan dan menurut admin terbaik endingnya. Berikut adalah rekomendasi anime terbaik dengan ending terbaik versi Sakuranime.

#5. One Punch Man

One Punch Man

Nih salah satu anime paling greget yang pernah ada, bercerita tentang dunia para pahlawan bumi melawan monster alien, berfokuskan pada seorang pahlawan kelas teri J bernama saitama, memang anime ini endingnya masih menggantung dan sangat jelas akan mendapatkan musim kedua karna melihat rating anime ini cukup tinggi dan memiliki banyak fans maka tidak mungkin perusahaan pembuat anime tidak melanjutkan ceritanya.

Meski endingnya masih menggantung namun ternyata tidak sedikit anime lovers puas akan ending anime ini, bagaimana tidak coba? Pada akhir atau ending anda akan di perlihatkan pertarungan dahsyat antara saitama melawan sang raja alam semesta, itu sudah lebih dari cukup untuk memuaskan mata kita dengan pertarungan dahsyat, sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu suka anime dengan cerita yang berbelit-belit dan hanya menyukai kualitas actionnya saja, recommended!.

#4. CLANNAD Series

CLANNAD Series

Wah kayaknya admin akan di bully nih sama para OTAKU, gimana tidak ternyata banyak yang menyangkal bahwa ending anime ini sebenarnya bad ending, yap beberapa orang memang menganggap demikian begitu pula admin, lihat dulu judul artikel di atas, yang admin ingin bahas adalah Best Ending bukan Happy Ending, you Know? Jadi bad maupun happy jika itu terbaik menurut admin maka saya akan bahas.

Clannad, dikenal banyak para anime lovers sebagai anime romance terbaik serta anime penguras air mata, L. Jujur admin katakan jika kalian tidak terharu menonton anime ini, maka anda tidak berperasaaan, meski banyak yang bilang Bad Ending begitu pula admin, tapi ternyata dengan sad endingnya malah menjadi daya tarik tersendiri, bercerita tentang seorang pemuda Tomoya bertemu dengan gadis bernama Nagisa di sebuah sekolah menengah, namun ternyata si nagisa memiliki fisik yang lemah.

Lama-kelamaan pasangan berdua ini mulai saling menyukai, di season kedua akan di ceritakan pernikahan antara tomoya dengan nagisa, tengah cerita memang masih happy-happy kemudian seiring berlalu nya ceritanya nagisa pun melahirkan namun tragisnya si nagisa meninggal saat melahirkan anaknya L, hidup tomoya pun terasa hancur kemudian ia pergi merantau jauh menitipkan anaknya kepada kakek neneknya ( ayah dan ibu nagisa ).

Saat libur musim panas, tomoya kembali ke rumah ayah ibu nagisa, di situlah saat pertama kali ia bertemu anaknya, namun di akhir cerita anaknya meninggal dunia menyusul ibunya karna sama dengan penyakit fisik lemah ibunya L. Tapi dengan sentuhan ajaib terakhir mereka dapat hidup bahagia :3

#3. Zankyou No Terror

Zankyou No Terror

Salah satu anime kesukaan admin, bercerita tentang dua orang pemuda bernama Nine dan Twelve, mereka berdua sering melakukan aksi teroris dengan meninggalkan jejak identitas bertuliskan “VON” serta seorang gadis bernama Lisa tidak sengaja bertemu dengan mereka berdua dan terlibat beberapa aksi teroris, mereka sering mengupload video pengumuman akan terjadi aksi teroris ke internet, di internet merek memiliki nick name “Sphinx”.

Anime ini sangat cocok bagi kalian yang suka memutar otak, karna di setiap episodenya akan terjadi perlawanan antara terorris dan pihak kepolisian, menariknya di sini cara penyelesaian masalahnya menggunakan teka-teki yang memutar otak.

Endingnya sedikit nyesek di dada namun itu sangat cocok dengan tema anime ini dimana kedua tokoh utama nine dan twelve mati,twelve mati di tembak oleh pasukan amerika kemudian di susul nine mati akibat penyakit yang di derita, sebab permasalahan di masa lampau tentang suatu organisasi pengumpulan dan penahanan anak berbakat, nine dan twelve salah satunya.

Yang bikin endingya menarik dan memuaskan adalah tujuan utama Sphinx telah terwujudkan meski dengan beberapa kendala yang sulit di tangani, mereka berhasil meledakkan sebuah bom atom nuklir kelangit Tokyo dan memperlihatkan kepada dunia masa lalu mereka yang memperihatinkan.

#2. Junketsu No Maria

Junketsu No Maria

Bercerita tentang dunia pada masa perang, di dunia abad pertengahan terdapat para penyihir yang bertugas meyeimbangkan dunia, namun ada seorang penyihir cantik tidak setuju jika manusia berperang demi mendapatkan revolusi terbaik, penyihir itu bernama Maria, seorang gadis perawan tinggal bersama dengan succubus perempuan dan laki-laki meski tidak sempurna hehe.

Maria dikenal sebagai penyihir baik hati bagi orang yang setuju dengan ambisi maria, namun tidak bagi orang yang senang dalam perang, mereka menganggap maria sebagai pengganggu perang, suatu hari saat maria berusaha memisahkan kedua pihak saat perang, tiba-tiba malaikat Michael datang menghukum maria atas tingkah senonohnya dan mengutus tombaknya Ezekiel untuk mengawasi maria.

Endingnya dapat di bilang sangat bagus di mana, maria akhirnya dapat meyakinkan Michael bahwa perang bukanlah hal yang harus di lakukan manusia, yang bikin admin terharu nih adalah Ezekiel yang di hukum oleh Michael karna telah berbohong demi melindungi Maria, ia di hukum dilahirkan kembali sebagai manusia, untuk menghargai jasa Ezekiel selama ini kepada Michael, Michael memberikan kelonggaran yaitu bebas memilih siapa ibu dan bapaknya, apa yang di jawab oleh Ezekiel? Ia memilih untuk lahir dari Rahim Maria.

#1. Shigatsu Wa Kimi No Uso

Shigatsu Wa Kimi No Uso

Bercerita tentang pemuda SMP Arima Kousei, seorang pianis muda berbakat memiliki masa lampau nan kelam hal itu membuatnya terauma tidak bermain piano lagi di mana Ia tak bisa mendengar suara lantunan pianonya sendiri akibat tindak kekerasan oleh ibunya, suatu hari ia bertemu dengan seorang biolis cantik bernama Kaori, nah disinilah kehidupan kelam arima berubah menjadi lebih terang.

Anime ini admin bingun mau bilang bad ending juga iya, mau happy ending juga iya, soalnya di endingnya ini sangat di sayangkan kaori-chan mati akibat penyakit yang di derita namun endingnya di kemas dengan happy ending di mana akhirnya arima kousei mengerti perasaan kaori dan akhirnya dapat keluar dari masal lalu yang kelam. Ia sangat bersyukur telah bertemu dengan Kaori.

Sekian artikel tentang 5 Anime Dengan Ending Terbaik ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat,. terimakasih.

Klik gambar di bawah!