Sakuranime.com – Rekomendasi anime Fall 2009 terbaik akan di bahas tuntas kali ini. Anime yang rilis pada Fall 2009 silam memiliki banyak anime terbaik, salah satunya adalah Fairi Tail, siapa yang tidak kenal dengan anime Fantasy Terbaik ini? Pasti taulah semuanya :3, nah telah di rangkum rekomendasi anime terbaik Fall 2009 paling keren dan pastinya seru untuk kalian tonton!

Tapi sebelum kita mengulas satu-persatu, seperti biasa, ada beberapa paling di rekomendasikan untuk daftar kali ini. Yah, pastinya Fairy Tail sangat seru untuk ditonton, Aoi Bungaku Series juga memiliki cerita yang bagus, sangat cocok untuk kamu yang suka genre Drama dengan sedikit bau-bau mistery dan horror. Yang Romantis juga ada yang paling bagus, yaitu Kimi ni Todoke, romance schoolnya mantap!

Tentunya yang lainnya juga tidak kalah keren, pokoknya dari puluhan banyak anime yang rilis pada musim Fall 2009, 10 Daftar Anime Terbaik Fall 2009 dibawah ini adalah yang terbaik! Simak lebih lanjut.

#01. Fairy Tail ( 2009 )

Seorang penyihir polos dan baik hati, Lucy Heartfilia, bergabung dengan serikat sihir terkenal di Kota Magnolia yang disebut Fairy Tail. Dimana anggotanya menggunakan kekuatan mereka untuk mendapatkan hadiahpertukaran untuk memenuhi quests. Di sini ia berteman dengan banyak penyihir dari Fairy Tail. Mereka adalah Natsu, yang menjelajahi untuk mencari ayah angkatnya yang hilang, Erza, Gray dan Happy serta lainnya.

Bersama-sama mereka mengatasi tantangan yang menakutkan, mengambil beberapa sekutu kuat dan musuh di sepanjang jalan. Dibuat oleh Hiro Mashima, Fairy Tail adalah sebuah petualangan penuh aksi yang mengikuti Natsu, Lucy dan teman-temannya saat mereka belajar nilai persahabatan, musuh dan keluarga.

#02. Kimi ni Todoke

Kuronuma Sawako benar-benar disalahpahami oleh teman-teman sekelasnya. Sikap pemalu dan manis membuat orang sering keliru. Hal ini disebabkan kemiripannya dengan gadis hantu dari “The Ring” yang telah menyebabkan teman-temannya untuk memberinya julukan Sadako.

Kerinduan untuk berteman dan hidup normal, dia secara alami tertarik pada Kazehaya Shouta, orang yang paling populer di kelasnya. Ketika Kazehaya mulai berbicara dengannya, mungkin ada harapan untuk bersahabat dengan Sawako. Mungkin … bahkan ada sedikit harapan untuk asmara di masa depan.

#03. Toaru Kagaku no Railgun

Academy City adalah garis depan kemajuan ilmu pengetahuan dan rumah untuk program pembangunan esper. Tujuh “Level 5” esper adalah yang paling kuat di Academy City dan peringkat ketiga di antara mereka adalah Mikoto Misaka, manipulator listrik yang dikenal sebagai “The Railgun”

Ketika insiden aneh mulai terjadi di seluruh kota, dia menemukan setiap kejahatan terhubung dan sulit dipahami, perangkat legendaris yang diduga bisa meningkatkan tingkat esper user-nya dan situasi mulai serius.

Toaru Kagaku no Railgun berfokus pada Mikoto dan teman-temannya, situasi membahayakan diri mereka di saat mereka terjebak dalam hal Tingkat Atas. Mikoto mengatakan “Tidak pernah ada waktu yang membosankan di kota ini.”

#04. Sora no Otoshimono

Sejak ia masih kecil, Tomoki Sakurai selalu terbangun dengan air mata setelah mimpi malaikat. Teman masa kecilnya Sohara Mitsuki khawatir tentang hal ini dan memutuskan untuk mencari bantuan dari Eishirou Sugata, maniak eksentrik langit. Dia menyimpulkan bahwa mimpi Tomoki ini tidak diragukan lagi terhubung ke apa yang dikenal sebagai New World, bahkan para ilmuwan telah gagal untuk memahaminya.

Merekrut anggota pertama New Word Club, jadwal Eishirou bertemu untuk mengamati misteri di langit. Hari itu, hidup damai Tomoki ini berubah selamanya ketika seorang gadis aneh jatuh dari langit. Sora no Otoshimono mengikuti kegiatan sehari-hari dari Club dan mereka mulai belajar lebih banyak tentang Angeloids yang telah tiba di bumi.

#05. Nyan Koi!

Dalam perjalanan pulang dari sekolah di suatu hari, Junpei Kousaka iseng menendang kaleng ke tempat sampah dan mematahkan kepala patung dewa kucing. Sekarang dia dikutuk, setelah menimbulkan kemarahan dewa kucing besar, Junpei tiba-tiba bisa mendengar apa yang semua kucing katakan dan itu bukan sesuatu yang baik.

Untuk membebaskan kutukan, Junpei harus melakukan 100 perbuatan baik untuk kucing. Ini tidak membantu karena dia alergi terhadap kucing dan yang ia naksir Kaede Mizuno sangat mencintai kucing, sangat mengerikan untuk Junpei. Saat ia bekerja untuk menebus kutukan patung dewa kucing, ia harus menjaga rahasia tentang kutukannya dari orang lain atau akan tumbuh lebih kuat.

Dia mungkin memiliki hati untuk Kaede, tetapi bekerja melalui kutukan ini membuat dia lebih sadar semua orang lain itu indah ( khususnya gadis :3 ) di sekelilingnya. Dipandu oleh kucing gemuk Nyamusas dan bergabung dengan sejumlah tokoh sekitar lingkungan nya, Junpei bekerja memenuhi 100 keinginan kucing atau dia ditakdirkan untuk menjadi kucing sendiri. Berarti kematian karena alergi nya itu.

#06. Aoi Bungaku Series

Serial ini terdiri dari adaptasi dari enam klasik modern sastra Jepang: Osamu Dazai No Longer Human (Ningen Shikkaku) & Run Melos! (Hashire Melos!), Natsume Soseki Kokoro, Ryunosuke Akutagawa Hell Screen (Jigoku Hen) & The Spider Thread (Kumo no Ito) dan Ango Sakaguchi In Forest, Under Cherries In Full Bloom (Sakura no Mori no Mankai ada Shita).

Bukan lagi Manusia (Ningen Shikkaku), Seorang siswa sekolah tinggi menjadi hilang dan terasing. Sedih dan tanpa tujuan, ia jatuh ke dalam siklus penyalahgunaan, depresi dan obat-obatan yang menodai hidupnya selama bertahun-tahun. Diceritakan dalam empat bab, masing-masing menawarkan bab dengan sudut pandang yang berbeda dalam hidupnya dan bab terakhir, berdiri sendiri, sebuah karikatur kosong dan hampa.

Di Hutan, Under Cherries In Full Bloom (Sakura no Mori no Mankai ada Shita), Sebuah kisah cinta antara seorang wanita abad ke-12 dan bandit gunung yang menculik dia.

Kokoro, 1914 kisah perjalanan hidup seorang pemuda selama era Meiji. Tawaran pekerjaan dengan transisi dari masyarakat Jepang Meiji ke era modern, dengan menjelajahi persahabatan antara seorang pemuda dan seorang pria tua yang disebutnya “Sensei”.  Hal ini terus terisolasi dikembangkan dalam karya-karya sebelum Soseki ini, dalam konteks terjalin egoisme dan rasa bersalah, sebagai lawan untuk malu.

Hashire Melos!, Sebuah kisah klasik Yunani dari kisah Damon dan Pythias. Tema yang paling menonjol dari “Run Melos!” tak tergoyahkan persahabatan. Meski menghadapi kesulitan, protagonis Melos melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan nyawa temannya dan pada akhirnya usahanya dihargai.

The Spider Thread (Kumo no Ito), Buddha Shakyamuni kesempatan untuk melihat penderitaan pidana berhati dingin di neraka. Tapi penjahat ini memang melakukan satu tindakan kebaikan dia tidak menginjak laba-laba di hutan. Tergerak oleh tindakan tanpa pamrih ini, Sakyamuni mengambil benang perak dari laba-laba di surga dan menurunkan itu ke dalam neraka, tetapi jatuh pada penjahat untuk merebut kesempatan dan menarik dirinya keluar, jika dia bisa.

Layar Neraka (Jigoku Hen), Seorang seniman terkenal ditugaskan oleh tuan besar untuk menciptakan serangkaian lukisan yang menggambarkan adegan dari “Buddha neraka” ia tidak dapat melukis adegan yang dia tidak lihat, dia dipaksa oleh petugas Tuhan untuk membuat gambar membayangkan neraka.

#07. Kobato.

Manis namun terlalu naïf, Hanato Kobato datang ke bumi pada misi untuk mengumpulkan dan mengisi botol dengan “Konpeito” yang muncul setelah penyembuhan hati seseorang yang menderita. Kobato mengumpulkan ini karena keinginannya untuk pergi ke tempat tertentu. Meskipun keanehan nya, Kobato ternyata cocok untuk misi ini sebagai ketulusannya dalam membantu orang lain mendapatkan  cinta dan kekaguman dari semua orang yang ditemuinya. Namun, dia tidak diperbolehkan untuk jatuh cinta dengan siapa pun yang hatinya disembuhkan.

#08. Kuuchuu Buranko

Banyak pasien dengan masalah yang berbeda mengunjungi Rumah Sakit Umum Irabu, trapeze artist menderita insomnia setelah tiba-tiba gagal melompat, seorang gangster takut pisau dan benda tajam,  seorang pengusaha yang memiliki ereksi 24 jam sehari. Mereka menjalani konseling oleh Dr. Ichiro Irabu yang merupakan seperti anak dari direktur rumah sakit.

Asistennya adalah perawat seksi Mayumi. Dengan suntikan misterius dan saran yang tidak masuk akal, Dr. Irabu membingungkan pasiennya. Tetapi pada akhir perawatannya yang unik, pasien menggali lebih jauh ke dalam jiwa mereka untuk menemukan ketenangan pikiran.

#09. Natsu no Arashi! Akinaichuu

Musim panas kenangan masa kecil seorang pria dilanjutkan. Masih pada titik puncak antara masa kanak-kanak dan menjadi seorang pria, ia telah dikaitkan dengan hantu seorang wanita muda dari era Perang Dunia 2. Dia dan hantu wanita muda lainnya dari waktu itu, terus berpetualangan bersama pasangannya, belajar lebih banyak tentang satu sama lain dan petualangan melalui waktu melalui koneksi supranatural mereka.

#10. Tatakau Shisho: The Book of Bantorra

Dalam dunia di mana orang tewas berubah menjadi buku dan disimpan di Perpustakaan Bantorra dimana setiap orang yang membaca buku bisa belajar masa lalu mereka, Bantorra dikelola oleh Pustakawan Bersenjata yang memegang kekuatan batin dan musuh mereka adalah masyarakat religius yang dikenal sebagai Sindeki Kyoudan.

Keren-keren kan? Sekian artikel tentang 10 Anime Terbaik Fall 2009. Dan jangan lupa Share agar temen-temen kita sesame anime lovers tahu akan 10 anime keren diatas, so sampai jumpa direkomendasi anime keren lainnya! Arigatou Mina! ^.^