11 Rekomendasi Anime Gore Terbaik, Tersadis dan Seram Banget!

Sakuranime.com – Kali ini Sakuranime akan membahas anime gore terbaik, terseram dan paling sadis! Gore adalah genre dalam film di mana terdapat banyak adegan yang terbilang “sadis”, seperti pembunuhan dengan cara anarkis seperti pembantaian, penembakan atau mutilasi. Gore biasanya lebih memperlihatkan tubuh yang telah di perlakukan seperti saya sebutkan di atas tadi.

Genre Gore dalam anime memang tidak terlalu banyak di sukai oleh para anime lovers, namun tidak sedikit pula yang menyukai genre satu ini. Gore memiliki ketertarikan tersendiri, biasanya disukai oleh orang yang suka adu nyali gitu (berani lihat yang menjijikan). Nah, bagi sobat yang lagi nyari-nyari rekomendasi anime dengan genre Gore, mungkin bisa lihat-lihat beberapa anime gore di bawah ini yang sudah Sakuranime “cap” menjadi anime gore terbaik dan terbagus, tentunya dengan versi Sakuranime.

#11. Blood C

 Blood C

Pertama ada Blood C, Saya Kisiragi, seorang siswi biasa dengan penampilan normal sama halnya dengan gadis sebayanya, ia tinggal bersama ayahnya yang merupakan kepala kuil. Ia diajari teknik pedang oleh ayahnya, sering kali Saya harus berhadapan dengan tantangan dan monster demi melindungi teman-temannya, sering kali ia juga di buat sial oleh kebaikan hatinya sendiri.

Efek Gore yang di berikan anime ini sangat lah realistis dan menurutku tidaklah keluar batas (Tidak separah Genocyber). Dengan campuran action tidak akan membuat kamu bosan menonton, yah meski jujur aku sedikit kurang mengerti dengan alur ceritanya.

#10. Elfen Lied

 Elfen Lied

Anime yang satu ini sudah termasuk anime lawas, bercerita tentang seorang gadis bernama Lucy yang lolos (Kabur) dari sebuah laboratorium, si Lucy ini punya kekuatan menakutkan di mana Ia dapat dengan mudah membunuh atau memindahkan barang di sekitarnya (Invisible Hands).

Nih salah satu anime gore paling sadis se-antero dunia bro, cara bunuhnya sadis-sadis, mulai dari kepala putus hingga jantung terlepas. Lucy hanya berdiri terdiam eh malah ada jantung copot, hehe. Meski action-nya sedikit tapi yang bikin seru itu gore-nya keren banget.

#9. High School Of The Dead

High School Of The Dead

Di Jepang bahkan di seluruh dunia tiba-tiba terserang wabah penyakit misterius di mana mengubah seseorang menjadi Zombie atau mayat berjalan. Berfokus pada seorang siswa bernama Takashi Komuro yang melihat seorang laki-laki (Zombie) yang berusaha memasuki wilayah sekolahnya. Dengan cepat si zombie ini menginfeksi semua yang ada di dalam, Takashi berlari dan mengumpulkan teman untuk bertahan hidup.

Nih salah satu anime gore terbaik yang pernah saya nonton, jika di holywood ada Resident Evil maka di anime ada High School Of The Dead, gore-nya meski dibilang low tapi tetap keren, ceritanya juga keren meski hampir sama semua penyebabnya dengan film zombie lainnya, saya tebak nih pasti asal-usul wabahnya dari monyet atau alien gitu hehe.

Di sini juga ada sedikit kisah romantis-nya loh, di mana Takashi menyukai gadis teman masa kecilnya bernama Rei Miyamoto, tapi si Rey ini punya pacar yang ternyata teman baiknya si Takashi, namun takdir berkata lain si pacar Rey ini berubah menjadi zombie saat sedang berusaha menyelamatkan diri. Seiring waktu berlalu, akhirnya si Takashi dengan Rey ini kembali bersama. Oh iya anime ini juga dibumbui dengan genre Ecchi jadi hati-hati yah hehe.

#8. Attack On Titan

Attack On Titan

Bercerita tentang Manusia yang bertahan hidup melawan para raksasa di dalam sebuah sangkar yang di sebut “dinding”. Eren Jeager, seorang anak yang hidup aman di dalam dinding, tiba-tiba suatu hari raksasa Kolosal datang dan menghancurkan dinding sehingga membiarkan raksasa lainnya masuk untuk memangsa manusia.

Eren bersama Mikasa berlari untuk menyelamatkan ibunya tapi ternyata ibunya tertindih bangunan, raksasa pun muncul melahap ibunya tepat di depan mata Eren. Mulai saat itu Eren bersumpah akan membunuh semua raksasa. Untuk tujuan itu, Eren masuk militer demi menjadi anggota tim pengintai dan membunuh semua raksasa.

Meski gore yang di perlihatkan hanya pas raksasa makan manusia tapi sobat merasa jijik bukan? Biasanya sobat hanya bisa lihat zombie makan manusia sekarang ada raksasa makan manusia, seru deh, actionnya juga kelas berat.

#7. Deadman Wonderland

Deadman Wonderland adalah nama dari sebuah taman hiburan dan sekaligus penjara. Ganta Igarashi, seorang anak yang suatu pagi di kelasnya sedang santai main gadget tiba-tiba datang seseorang dengan pakaian serba merah di luar jendela sambil melayang.

Dengan cepat ruangan kelas Ganta pun hancur oleh si merah ini, semua teman kelasnya mati dalam keadaan mengenaskan. Ganta yang shock di hampiri si orang merah ini dan menusukkan benda merah pada dada Ganta. Dituduh membunuh teman sekelasnya, Ganta pun dimasukkan ke Deadman Wonderland.

Nih juga gorenya mantap bro, orang-orang mati mengenaskan yang paling sadis di penjara ini ada system battle di mana yang kalah harus memberikan satu organ tubuh setiap satu kali kalah, ngeri ngak sih? Bukan cuma itu Bro, actionnya juga keren loh di mana bertarungnya itu pake darah, jadi darahnya di kendalikan menyerupai senjata. Kalau si Ganta ini darahnya bisa nembak ala peluru, keren kan?

#6. Hellsing Series

Hellsing Series

Anime lawas satu ini berhasil memberikan kepuasan tersendiri bagi para animelovers terutama pecinta anime gore. Hellsing adalah organisasi khusus yang bertugas untuk membasmi para vampire dan monster jahat dari muka bumi.

Alucard adalah vampire yang bekerja di bawah naungan Hellsing dengan alasan bergabung tertentu. Suatu hari, saat ia sedang bertugas memburu vampire jahat lainnya, ia bertemu dengan gadis bernama Seras Victoria yang sedang disandra oleh vampire jahat yang hendak menggigit Seras.

Alucard adalah vampire dengan pistolnya yang hebat, selain hebat ia juga memiliki kekuatan bergenerasi yang cepat bahkan bisa dibilang ia abadi. Dengan mudah ia mengalahkan vampire tersebut namun keadaan Seras yang benar-benar diambang kematian, Alucard kemudian menyelamatkan nyawa gadis itu dengan memberikan darah vampire, Seras akhirnya berubah menjadi bangsa vampire sejak saat itu.

Cerita dan grafisnya terbaik pada masanya. Untuk masalah kualitas gore yang diberikan, tidak perlu khawatir Karena anime keren satu ini memberikan efek gore yang bagus dan pastinya membuat sahabat Sakuranime kadang mual dibuatnya. Dengan action kerennya saat bertarung membuat anime ini menjadi salah satu anime gore terbaik.

#5. Higurashi no Naku Koro ni

Higurashi no Naku Koro ni

Anime gore satu ini saya sangat merekomendasikan kepada kalian sahabat Sakuranime yang benar-benar senang akan darah dan kekerasan (jangan ditiru! Cukup anime-nya saja ya ditonton). Bukan hanya dari gore-nya, bagi sahabat Sakuranime yang suka genre misteri dan horror juga saya sangat merekomendasikan anime ini.

Anime ini juga termasuk dalam kategori anime lawas sama halnya dengan Hellsing namun story dan grafis tak perlu dipertanyakan. Bercerita tentang tahun 1983, Maebara Keiichi seorang yang baru saja pindah ke Hinamizawa kemudian ia bertemu dengan Ryuuga Rena, Sonozaki Mion, Furude Rika, dan Hojou Sakato.

Keichi diajak bergabung ke dalam klub di mana klub tersebut selalu bermain game. Gamenya tidak menentu, bisa kartu, papan game atau lannya. Suatu hari saat festival Wataganashi yang diadakakan setiap tahun, ia merasa ada yang ganjil pada festival ini.

Akhirnya Keiichi menyadari ada yang benar-benar ganjil pada festival itu yaitu setiap tahun diadakan festival itu akan ada 1 orang yang dibunuh dan 1 orang lagi menghilang selama 4 tahun terakhir saat festival. Karena penasaran, Keiichi menjadi tertarik dengan kasus ini dan terlibat didalamnya.

Dalam anime ini kita akan di suguhkan dengan gore yang kental, penindasan, pembunuhan, dan terror yang membuat anime ini menjadi anime gore tersadis yang pernah ada. Apalagi bagi sahabat Sakuranime para loli lovers (Lolicon) yang harus sabar melihat loli-loli manis yang harus menderita.

#4. Mnemosyne no Musume-tachi

Mnemosyne no Musume-tachi

Menceritakan tentang seorang laki-laki dengan pekerjaannya sebagai detektif swasta yang sangat rakus terhadapa kekuatan dan bakat. Untuk menarik hal di malam hari, serangkaian mimpi buruk mengenang tragedi enam puluh lima tahun yang lalu di mana tubuh Rin di tusuk kemudian di ledakannya secara sadis dan tubuhnya berceceran di mana-mana. Ada satu hal yang selalu ganjil di pikiran itu adalah sosok keberadaan iblis bernama Apos.

Apos adalah makhluk abadi yang sangat terobsesi dengan mengorbankan Rin kepada Yggdrasil. Sementara Rin berjuang mati-matian demi mengungkapkan rahasia dari penderitaan tak berujung yang ia rasakan. Diam-diam Iblis Apos terus mengikuti dan mengintai gerak-gerik Rin dan mencari celah untuk menghancurkan raga dan jiwa Rin. Apabila ingin tahu apakah Rin akan berhasil menghentikannya ataukah Rin yang malah akan mati? Nonton animenya!

Kualitas gore yang diberikan tidak kalah keren dari anime yang sudah kita bahas tadi di atas. Darah, tubuh berceceran, penindasan fisik dan batin serta misteri membuat anime ini pantas ditonton bagi para pecinta gore.

#3. Gantz

Gantz

Anime is the best! Gantz berhasil sukses menghibur para fansnya dengan cerita unik dicampur gore membuat anime ini beda dari yang lain. Bermula di station kereta api, Kei Kurono dan Masaru Kato harus tewas tertabrak kereta api ketika hendak menolong orang tua di rel kereta api.

Sejenak hitungan detik, mereka tersadar sedang berada di ruangan misterius dengan bola hitam didalamnya yang di sebut Gantz. Tiba-tiba Gantz terbuka dan terdapat equipment ala black suit yang membuat penggunanya memiliki kekuatan, kecepatan, ketepatan, dan kelincahan di atas manusia normal.

X-Gun, Y-Gun, X-Rifle, Gantz Sword, dan H-Gun adalah senjata terbaik dari Gantz. Kemudian, para orang tersebut akan disuruh untuk membunuh sesuai dengan target yang diinformasikan oleh Gantz. Biasanya target berupa alien atau monster misalnya Onion Alien, Tanaka Alien dan lainnya.

Mereka kemudian akan dikirim ke seluruh penjuru wilayah Jepang. Seiring cerita berlalu bla-bla-bla, akhirnya orang-orang yang tadinya datang dari Gantz ini tahu akan kebenaran bahwa mereka adalah orang-orang yang sudah mati.

Akan ada banyak adegan gore yang disuguhkan oleh anime keren satu ini. Melihat para target tewas dengan cara yang benar-benar ekstreme dan konfik lainnya yang berbuah kematian secara sadis membuat kita tertarik sekaligus tegang melihat anime ini.

#2. Corpse Party

Corpse Party

Tidak ada yang tidak pernah melihat anime satu ini, karena anime ini adalah salah satu anime horror terbaik yang pernah ada. Selain genre horror dan misterynya yang benar-benar terasa, Gore yang di berikan juga ikut memeriahkan anime keren satu ini. Bercerita tentang SD Tenjin yang dirubuhkan akibat setelah kasus pembunuhan dan hilangnya staf-staf sekolah. Di awal cerita, Akademi Kisaragi dibangun di atas tanah yang dulunya bekas bangunan SD Tenjin.

Sekelompok pelajar sedang bermain Sachiko, sebuah permainan tradisional di mana mereka harus memegang kertes sobekan Sachiko sebagai jimat. Beberapa detik kemudian, tiba-tiba terjadi gempa bumi dan mereka terhisap ke dimensi lain di mana ketika SD Tenjin masih utuh berdiri dan dihantui oleh anak-anak korban pembunuhan dulu. Psikopat ada di mana-mana untuk membunuh mereka, mereka terus bertahan hidup dan menemukan jalan keluar dari dimensi itu dengan berbagai syarat yang harus di penuhi oleh mereka, salah satunya mereka harus membuat si psikopat ini mengakui kekejiannya.

Gorenya benar-benar terasa, menegangkan rasanya melihat psikopat itu membunuh dengan cara yang sangat sadis para korbannya. Sesuai judulnya dalam bahasa Indonesia berarti “pesta mayat” jadi tidak heran jika sahabat Sakuranime akan menemukan banyak mayat yang telah terbunuh dengan sadisnya.

#1. Genocyber

Genocyber

Ini dia anime gore paling sadis yang pernah dibuat. Genocyber adalah projek khusus yang diciptakan oleh seorang peneliti gila yang bertujuan untuk menciptakan senjata raksasa. Elaine adalah seorang gadis yang cantik namun kurang peka dalam berpikir dan Diane adalah seorang gadis yang lemah namun sangat berbakat psikis humongous. Mereka berdua terlibat di dalam proyek yang dikerjakan peneliti gila tersebut. Mereka berdua berhasil mengendalikan Genocyber, sebuah senjata proporsi raksasa, namun sayang mereka tidak terlalu akrab satu sama lain.

Dari segi cerita dan grafis memang tidak terlalu bagus namun tidak juga terlalu jelek. Saya menilai dari adegan gore yang diperlihatkan, jujur saja, anime ini adalah anime dengan scane gore paling tersadis yang pernah ada. Meski saya tidak terlalu suka akan ceritanya, namun untuk bagian gore, anime ini adalah yang terbaik.

Read More! Rekomendasi Anime Horror Terbaik, No.2 Super Sadis!

Bagaimana? apakah ada anime gore yang ingin sahabat Sakuranime nonton? Saya ingatkan agar tidak terlalu hanyut dalam cerita, apalagi kalian yang masih di bawah umur dan labil. Jangan terlalu menyukai sesuatu yang kalian sukai, karena seringkali yang kita sukai malah tidak disukai oleh orang lain. Sekian dan semoga bermanfaat, terimakasih.

Klik gambar di bawah!