in , ,

10 Rekomendasi Anime Spring 2019 Terbaik, Hati-Hati Nomer 10!

Rekomendasi Anime Spring 2019 Terbaik

Sakuranime.com – Hai semuanya anime lovers Indonesia, masih bersama admin di blog kita yang tercinta ini dan kali ini kita akan mengulas rekomendasi anime spring 2019 terbaik yang patut kalian tonton. Di spring kali ini, Sakuranime rasa anime yang patut ditonton tak sebanyak dulu, khususnya winter 2018, tapi tetap saja ada beberapa anime yang benar-benar layak ditonton. Oke langsung saja, berikut ini adalah deretan anime rilisan spring 2019 terbaik versi Sakuranime.

#10. Nande Koko ni Sensei ga!?

Rekomendasi Anime Spring 2019 Terbaik

Rekomendasi pertama adalah anime ecchi yang dibalut komedi dengan durasi yang cukup pendek, yakni 12 menit saja. Untuk pencari anime dengan cerita yang bagus DAN YANG LAGI PUASA SIANG-SIANG, anime ini nggak disarankan, tapi buat yang suka hiburan dengan fanservice oppai di mana-mana, tentu disarankan banget. Menurut saya, anime ini yang terbaik berbicara ecchi di spring 2019 ini.

Kisahnya tentang Satou Ichirou, seorang remaja berusia 17 tahun selalu berhadapan dengan gurunya bernama Kojima Kana yang juga dikenal sebagai guru killer (Guru super kejam). Tapi, Kana-sensei juga dikenal sebagai guru yang cantik dan seksi, tapi juga ganas. Namun, Satou menyadari sifat lain dari guru killer itu yang ternyata cukup manis jika dekat dengannya.

#9. Isekai Quartet

Apa jadinya jika anime-anime isekai bergabung dijadikan satu anime? Nah, kalian bisa melihat hal itu di sini karena di Isekai Quartet, ada beberapa anime isekai yang bergabung jadi satu. Sayang sekali nggak semua anime isekai yang kalian tonton masuk di sini, maklum lah, nggak mudah menyatukan semua anime isekai meski di satu negara pembuat sekalipun.

Kisahnya tentang sebuah tombol misterius yang tiba-tiba muncul dan jika seseorang memencetnya, maka orang itu akan terlempar ke dunia lain. Nah, maka dari itu, orang-orang dari dunia berbeda bisa berkumpul di satu tempat. Di sini yang saya lihat ada 4 anime yang bergabung, yaitu Overlord, Re:Zero, Youjo Senki, dan Konosuba. Semuanya adalah anime isekai yang terkenal.

#8. Sewayaki Kitsune no Senko-san

Konsep karakter di anime ini sudah biasa banget, tapi tetap saja cukup seru untuk ditonton. Di sini, kamu bisa melihat gadis telinga hewan dan tentu saja berunsur supernatural. Berkisah tentang karyawan dari sebuah perusahaan bernama Nakano yang tiba-tiba bertemu dengan Senko yang ternyata adalah roh rubah. Senko ini memiliki umur lebih dari 800 tahun dan menawarkan beberapa pelayanan pada si Nakano. Unsur romance di anime ini juga cukup bagus dengan bumbu-bumbu komedi.

#7. Carole & Tuesday

Anime ini kesannya cukup serus dengan cerita yang berbobot, tapi ada sedikit sentuhan komedi kok. Selain itu, grafis anime ini juga sangat bagus kayak movie-movie gitu. Sepertinya anime ini cukup dibuat serius oleh studio yang menggarapnya. Anime ini bertema musikal, so kalian bisa mendengar musik yang bagus di anime ini. Uniknya lagi, latar cerita di anime ini bukan di bumi, atau bisa Sakuranime sebut, ceritanya terlalu “Sci-Fi” untuk sebuah anime musikal dan drama.

Ceritanya tentang Carole, seorang gadis yang tinggal di Kota Alba dan mencari nafka di sana. Ia bekerja paruh waktu sembari mengejar impiannya sebagai musisi. Di sisi lain, ada Tuesday, seorang gadis kaya yang berasal dari Herschel. Sama kayak Carole, dia ingin menjadi musisi, tetapi tidak banyak orang yang mengerti perasaannya. Di Mars, manusia telah memasuki Zaman Al di mana kedua gadis muda ini akan bertemu dan menciptakan dunia mereka bersama.

#6. Kimetsu no Yaiba

Nah kalau yang ini ceritanya cukup serius, penuh drama, action yang keren, dan grafis yang mantap. Kalau kalian tipe orang yang nggak suka anime ecchi, anime penuh loli, atau komedi yang nggak jelas, dan sukanya anime yang serius penuh drama, Sakuranime menyarankan untuk menonton anime ini saja. Anime ini juga bertema demons, so unsur fantasy di anime ini cukup kental dengan tema abad-abad kuno di Jepang yang penuh dengan samurai dan semacamnya.

Berkisah tentang Tanjirou, anak muda yang harus menjadi tulang punggung keluarga setelah kematian sang ayah. Tapi suatu hari, keluarganya dibantai dan menyisakan saudaranya bernama Nezuko. Tapi Nezuko telah menjadi iblis. Mulai dari sini lah, Tanjirou bertekad kuat untuk membasmi semua iblis dan berusaha mengubah Nezuko menjadi manusia kembali. Ceritanya cukup simpel, yakni perang antara iblis dan manusia.

#5. Kenja no Mago

Anime berwarna yang memiliki cerita fantasy yang menurut Sakuranime cukup bagus. Yah seperti musim-musim yang telah berlalu, anime ini juga bergenre isekai di mana karakter utama kita terdampar ke dunia lain. Di sana lah dia hidup dan kebanyakan menjadi karakter penting di sana, kecuali Kazuma dan Konosuba awkowokok.

So, ceritanya gini guys, seorang pemuda mati dalam suatu kecelakaan tragis dan kemudian ia terlahir kembali di dunia lain sebagai bayi. Dia kemudian dirawat dengan baik oleh pahlawan di dunia tersebut bernama Merlin Walford. Bayi itu diberi nama Shin dan diberi pelatihan sihir sampai ia besar. Ketika remaja, ia harus masuk ke akademi sihir Kerajaan Alsheid. And yeah, dia juga cukup kuat untuk seorang MC.

#4. Fruits Basket (2019)

Siapa dari kalian yang suka anime reverse harem dengan cerita romance yang cukup mengharukan? Anime ini sangat patut ditonton. Sebenarnya Fruits Basket 2019 ini remake dari anime berjudul sama yang pernah rilis tahun 2001 lalu. Mimin dah nonton yang 2001 dan tentu saja yang 2019 lebih dianjurkan untuk ditonton kalau kalian belum pernah nonton karena grafis yang lebih bagus.

Berkisah tentang gadis priang bernama Tooru Honda yang harus hidup sendiri karena sebuah tragedi yang menimpa keluarganya. Karena tak punya tempat tinggal, ia akhirnya terdampar di keluarga Souma di mana keluarga ini penuh dengan lelaki tampan. Tapi, keluarga Souma punya kutukan, ketika mereka bersentuhan dengan gadis, mereka akan berubah menjadi 12 hewan zodiak. Namun satu-satunya gadis yang mengetahui rahasia mereka adalah Tooru Honda.

#3. Bungou Stray Dogs 3rd Season

Musim ke 3 dari anime yang memiliki action keren dengan karakter gokil berjudul Bungou Stray Dogs. Sakuranime suka dengan action di anime ini karena sangat seru dengan karakter-karakter yang keren karena punya kekuatan unik tersendiri. Melanjutkan kisah dari organisasi Agen Detektif Bersenjata yang setiap hari harus membasmi kejahatan.

#2. Shingeki no Kyojin Season 3 Part 2

Sepertinya untuk anime yang satu ini tidak perlu lagi mimin jelaskan, semua orang sudah pasti tahu dan jika kalian yang baru mendengar Shingeki no Kyojin, lebih baik segera ditonton karena ceritanya sangat seru. Di Spring 2019 ini rilis lanjutan dari season ke-3-nya. Melanjutkan kisah dari Eren dan teman-teman dalam mengungkap sejarah Titan tiba-tiba muncul memangsa umat manusia dan menghentikannya.

#1. One Punch Man 2nd Season

Sepertinya untuk Spring 2019 ini, OPM memang menjadi anime yang paling ditunggu oleh fans. Disamping ceritanya yang menarik, Sakuranime juga suka dengan karakter utamanya yang sangat kuat, tetapi dianggap remeh oleh orang lain. Melanjutkan kisah dari pahlawan botak bernama Saitama yang terus berusaha untuk hidup dan menolong orang lain. Di sini juga kedatangan karakter kuat dengan level bencana Dragon yang dikenal sebagai Hero Hunter bernama Garou.

Read More! 15 Rekomendasi Anime Winter 2019 Terbaik versi Sakuranime

So semoga artikel tentang rekomendasi anime spring 2019 ini bisa bermanfaat untuk kalian. Selamat menikmati anime spring 2019, dan sampai jumpa di pembahasan anime lainnya hanya di Sakuranime. Salam animelovers Indonesia!

Loading…

Written by n u n u ヌヌ

" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "