Sakuranime.com – Hai para pecinta loli di mana pun kalian berada, kali ini mimin ingin membahas salah satu loli yang populer banget ketika anime-nya rilis tahun kemarin. Namanya adalah Rem, bukan rem mobil yah, dari anime Re:Zero.

Rem ini mirip dengan kakaknya Ram, bukan ram hape yah, karena memang mereka ini kembar. Tapi yang akan Sakuranime bahas kali ini adalah si adik, Rem.

Well, mari kita kenalan dengan Rem-chan~!

Maid Loli

Rem sendiri diceritakan sebagai salah satu Maid di penginapan Roswaal. Sebagai seorang Maid alias “Pembantu”, kerjanya tentu melayani sang Tuan rumah seperti menyeduhkan teh, menyetrika, mencuci, dan lain sebagainya.

Kerjanya sama dengan kakaknya, tapi Rem ini ahli banget dengan urusan-urusan rumah, lebih baik dari kakaknya sendiri. Unik juga sih, soalnya jarang banget bisa lihat karakter kembar di anime yang kerjanya jadi Maid, apalagi loli. Rem juga cocok banget pakai pakaian Maid, mantap deh.

Maid Petarung

Tidak hanya jago dalam urusan rumah, ternyata Rem-chan juga hebat banget dalam urusan bertarung. Dia dan kakaknya memang asli keturunan Iblis, tapi kekuatan rem ini tidak dibatasi kekuatannya ketika kecil, jadi kalau ngamok yah wassalam.

Ketika kekuatan Iblisnya muncul, Rem terkadang diluar kendali. Tapi tanpa menggunakan kekuatan Iblis yang berlebih pun sebenarnya Rem masih cukup kuat untuk mengalahkan musuh kelas-kelas teri.

Dia ini ahli dalam sihir air dan juga punya sihir penyembuh. Dia bisa memanipulasi air kemudian membentuk es seperti prisai, tombak es, dan lain sebagainya. Hal yang mimin suka itu senjatanya Rem, semacam bola besi dengan beberapa duri besar yang dikendalikan menggunakan rantai besi.

Ngeri juga yah loli bawa benda gituan, bikin marah Rem auto tewas kalau bola besinya melayang ke kepala XD

Maid Biru

Warna biru memang ciri khas dari Rem. Ketika kecil pun sebenarnya pakaiannya serba biru, ketika jadi Maid baru deh pakai seragam Maid pada umumnya. Kesan pertama ketika melihat Rem ini memang “Wah, biru nih…” karena melihat warna rambut Rem yang kawai. Matanya juga biru indah dan berkesan polos, nggak kek kakaknya yang matanya keliatan selalu mau marah.

Maid Sopan dan Rendah Hati

Kita kesampingkan Rem yang suka mengamuk ketika melawan orang yang dia anggap musuh karena sebenarnya Rem ini wanita yang rendah hati dan sopan. Kepada kakaknya dia benar-benar baik dan selalu rendah hati padahal skill-nya lebih baik dari kakaknya. Dia juga baik pada orang yang ia kenal dan sudah diakui oleh Rem. Pokoknya baik deh.

Maid Setia

Dari berbagai macam sifat Rem, sifat setia ini yang paling mimin suka. Di tengah cerita dia jatuh cinta pada si MC bernama Subaru. Saking cintanya, ia rela mati dan itu bukan hanya sekedar kata-kata namun dia benar-benar mati dalam cerita demi mencoba melindungi si Subaru.

Untung saja Subaru ini memiliki kekuatan khusus bisa kembali dari kematian ke check poin yang telah ditentukan, jadi Rem bisa hidup kembali. Tapi, cewek setia yang katanya rela mati mah sudah biasa. Yang nggak biasa itu kalau dia sudah jelas-jelas ditolak tapi tetap saja mau mengikuti si cowok.

Hal ini lagi-lagi membuktikan kesetian Rem sudah tingkat Dewa. Di anime-nya, Subaru memutuskan untuk tetap mencintai Emilia daripada Rem dan perasaannya itu langsung diberitahukan pada Rem. Sedih banget pas lihat scene ini T_T kasihan si Rem kena tolak, si Subaru buta nih! >:(

Maid Boing-Boing

Mungkin level boing-nya nggak bisa dibandingkan dengan Erza di kelas Onee-san, Robin di kelas Obasan, atau Tsunade dari kelas O bachan, tapi untuk kelas loli bisa dibilang Rem ini cukup berisi. Bukan karena mimin mesum yah, tapi unik ajah gitu soalnya kakaknya sendiri kalah dari Rem. Masa kakak yang lebih tua kalah sih? Kesannya Rem ini kakaknya sedangkan Ram malah jadi adik. Terlihat kan dari pict di atas? XD

Read More! Si Kapten Loli, Misaki Akeno (Loli Malam Minggu)

Nah itu dia sedikit pembahasan loli kita pada kesempatan kali ini di loli malam minggu. Mungkin beberapa info tak bermanfaat, tapi nikmati saja. Sekian untuk hari ini dan sampai jumpa di pembahasan loli malam minggu berikutnya, bye-bye minna-san~!

Tetap senyum meksi sakit di dalam T_T
Cakep kan loli kita yang satu ini? XD