Sakuranime.comDonquixote Homing adalah ayah kandung Doflamingo yang menjadi satu dari sekian banyak naga langit atau Tenryubito. Homing berbeda dengan mayoritas kaum Tenryubito lainnya, karena memiliki sifat ramah dan sangat menyukai manusia biasa. Dia adalah Tenryubito yang tidak ingin disanjung bagai Dewa.

Dia sadar kalau dia dan keluarganya tidak berbeda dengan manusia lain, kasta baginya bukan penghalang untuk hidup berdampingan dengan kaum manusia jelata. Homing dan istrinya yang cantik jelita memiliki 2 orang anak. Anak pertamanya adalah Doflamngo dan kedua adalah Rosinante.

Selain Doflamingo, keluarga ini sangat rendah hati bahkan telah sadar membuang gelar Tenryubito-nya hanya untuk hidup normal penuh kesederhanaan bersama rayat kecil. Hanya saja Homing dan keluarganya menjadi pelampiasan amarah penduduk di suatu daerah dan Negeri di North Blue yang membenci Tenryubito. dirinya disiksa, istrinya dan kedua anaknya juga bernasib sama.

Sampai satu hari dia meminta temannya di kalangan Tenryubito untuk membawa keluarganya pulang Kemariejoa karena dia tak tahan diperlakuan macam hewan buruan penduduk North Blue saat itu. Namun penolakan dan pencacian yang dia terima, tak ada satupun yang membantu Homing dan keluarga selamat dari amarah penduduk, sampai istrinya meninggal dunia karena sakit di tempat sampah. Dirinya tewas ditembak mati oleh Dolfamingo kecil.

Read More! Sekuat Apa Sih Bisu-Bisu no Mi Milik Cracker Dari Big Mom Pirates?

Itulah akhir hidup char yang baik hati ini, mati dengan tangisan, tetap mencintai anak anaknya, walau banyak kisah hidupnya disakiti penduduk sipil yang membenci dirinya dan keluarga karna status Tenryubito T_T

Writer by Yudha Frand