Sakuranime.com – Kali ini kita akan mengulas salah satu milf tertua yang pernah kalian dengar. Tapi keunikannya adalah, dia berwujud loli. Siapa sih doi? Mari kenalan dengan Dewi kematian dari anime G.A.T.E, Rory Mercury.

Milf Menyamar jadi Loli

Loli, onee-san, atau milf sebenarnya istilah yang terkenal dikalangan hentaiers karena biasanya kata-kata itu bisa dijadikan sub-genre dalam anime hentai. Tapi sebenarnya istilah tersebut umum sih, masih tergolong bahasa wibu.

Milf berwujud loli sebenarnya sudah banyak banget di dunia anime, khususnya fantasy. Maksudnya adalah milf ini memiliki usia yang sudah tidak muda lagi tapi wujudnya masih loli. Keunikannya apa min? banyak, salah satunya bisa melihat sifat milf (Dewasa) di tubuh yang loli.

But, untuk kasus Rory ini meski memiliki usia yang luar biasa banget, tapi sifatnya masih anak-anak sama seperti wujudnya. Kecuali sifat genitnya yang keliatan pro banget ketika scene godain MC di tengah cerita >w<

Berumur 965 tahun!

What, are you kidding me? Sedikit terkejut juga ketika Rory mengatakan umurnya lebih dari 900 (965 after time-skip) tahun alias 9.5 abad. Makanya di anime GATE meski ada loli yang lain (Yang lebih normal), mimin lebih tertarik dengan Rory karena dia ini loli abnormal.

Tapi bagi yang pernah menonton sudah pasti tahu lah kenapa Rory bisa memiliki usia yang sangat tua. Faktanya, Rory ini termasuk dari salah satu utusan dewa (Emloy) yang sering diagungkan oleh orang-orang. Meski tugasnya membunuh, tapi dia termasuk orang yang membela kebaikan kok.

Karena statusnya itu lah membuat dia bisa berumur panjang atau bahkan abadi. Tapi dalam cerita, dia ini dulunya adalah seorang manusia.

Loli Gothic

Pas awal melihat Rory, dia benar-benar imut namun memiliki aura gothic yang sangat memikat. Penampilannya serba merah dan hitam serta menggunakan busana yang gothic banget. Oh iya, kesan gothic-nya makin keren dengan senjata super berat mirip kapak atau sabit (Jawab di koment bagi yang tahu XD) yang selalu ia bawa kemana-mana.

Tidak hanya pakaiannya saja yang penuh dengan pita merah dan lipstick merah di bibirnya, mimin juga jatuh cinta banget dengan raut wajah yang sering tersenyum jahat dalam keadaan apapun. Seiyuu-nya juga mantap betul, suaranya lembut dan berat tapi dewasa serta agak genit-genit gitu. Pernah lihat Baby Metal, style-nya sangat mirip dengan Rory.

Kekuatan yang Mengerikan

Ia dikenal sebagai pencabut nyawa dengan kapak yang sepertinya hanya sedikit benda yang tidak bisa terpotong oleh kapak Rory. Doi mungkin bukan orang yang memihak pada yang jahat, tetapi caranya membunuh cukup keji  dan tanpa ampun, ia bahkan tertawa saat beraksi seakan-akan menikmati proses pencabutan nyawa musuhnya.

Sebagai petarung, ia bisa melompat tinggi, menghampiri musuh, dan menggila dengan tebasan tajamnya. Kapaknya saja bisa mengakibatkan tanah runtuh seperti yang ia perlihatkan ketika melawan Naga Api. Hal yang paling mengerikan adalah keberaniannya, ia bahkan tidak takut sedikit pun ketika tubuhnya telah penuh luka. Doi tetap sombong untuk menyapa musuhnya. 

Warna Lipstick yang Bisa Berubah

Mungkin masih banyak yang tidak menyadari hal ini, tapi di anime-nya, lipstick Rory bisa berubah warna sesuai suasana hatinya. Warna lipstick-nya berubah menjadi pink cerah ketika ia sedang happy atau lagi santai dan warnanya akan berubah menjadi ungu gelap ketika sedang mode serius membantai lawan-lawannya. Menarik sekali yah loli kita yang satu ini.

Mimin penasaran merk lipstick-nya apa gitu, pengen beli juga XD

Arti Nama yang Menarik

Namanya tidak diberikan asal-asalan. Ternyata oh ternyata, “Rory” merupakan plesetan dari bahasa Jepang “Loli” yang berarti Lolita. Sudah jelas Rory itu adalah Loli karena sudah dikonfirmasi secara resmi oleh sang penciptanya XD. Sedangkan nama belakangnya “Mercury” berasal dari kisah Dewa Mitologi Yunani yaitu Mercurius. Sosok Mercurius dan Rory hampir mirip, mereka juga memiliki tugas yang sama yaitu membimbing kematian seseorang.

Read More! Loli yang Menderita, Ushio Okazaki (Loli Malam Minggu)

Well, itu dia sedikit pembahasan tentang loli kita kali ini dan terimakasih sudah mau nongkrong di Sakuranime. Jangan lupa share, koment, dan dukung web kecil ini agar terus update dengan cara… hmm.. cara kalian sendiri. Salam animelovers Indonesia 🙂

Loli Malam Minggu, Rory Mercury
Nih bonus, mode nakalnya Rory-chan >///<
Nih bonus lagi versi 3D-nya XD

UPDATE SAKURANIME CHANNEL