Sakuranime.com – Setelah kemarin saya sudah membahas Trombosit-chan di artikel loli malam minggu kemarin, kali ini saya hadir kembali di malam minggu yang dingin ini bersama pembahasan loli yang cukup fenomenal beberapa tahun terkahir. Dia adalah Shalltear Bloodfallen, sang penjaga lantai Nazarick dalam anime Overlord.

Punya Kekuatan yang Maha Dahsyat

Dalam cerita, Shalltear Bloodfallen dikenal sebagai seorang penjaga lantai Nazarick, maskar terbesar sang penguasa agung Ainz Ooal Gown.

Tentu saja, kekuatannya sangat lah kuat. Buat kamu yang pantengin ceritanya, pasti tahu lah seperti kekuatan loli kita satu ini.

Kekuatannya beragam, namun lebih ke dark karena dia berasal dari ras vampire. So buat kamu yang menjadikan Shalltear Bloodfallen sebagai waifu perlu dipertanyakan kewarasannya.

Dalam mode serius, ia bisa loh seimbang bahkan hampir menang oleh Tuan-nya Ainz-sama. Jadi bisa dibilang Shalltear ini loli overpower yah minna XD

Punya Mata yang Indah

Satu hal yang saya suka dari appearance Shalltear adalah matanya. Entah mengapa sangat cocok dengan karakternya, yaitu warna mata merah menyala bagaikan vampire (Yah emang vampire sih).

Matanya tajam, terlihat kadang polos tapi kadang mengeluarkan mata sinisnya, khususnya jika bertatapan dengan manusia yang sudah dia anggap seperti serangga. Tapi beda lagi kalau dia menatap Ainz-sama, malah kadang keluar mata kek lagi horny XD

Stylish Bagaikan Dark Queen

Punya penampilan yang memikat dan tampil dengan gaun bagaikan putri kegelapan (Maybe yah lebih ke Maid kegelapan sih XD). Ia juga sering terlihat memakai payung untuk melindungi kulit putihnya dari gangguan luar.

Meski begitu, masih ada sisi vampire pada diri si doi dari segi penampilan seperti taring panjang, mata merah, dan kuku tajam. Makanya saya bilang dia lebih ke dark queen yah :3 tapi dia juga punya penampilan lain loh, yaitu ketika dia dalam mode tempur.

Tidak hanya dari segi penampilan, Shalltear juga ngomong layaknya putri. Sopan tapi sadis, ia punya sisi kesopanan tinggi pada Tuan-nya tapi sopan juga pada musuhnya. Yah setidaknya tidak berutal kayak Albedo XD

Genit Banget Kalau Sudah Deket Ainz-sama

Seperti yang kita tahu, Ainz-sama cuma tulang yah, tapi jadi sosok pria yang disukai oleh banyak wanita, termasuk Shalltear ini. Ia terbuka kalau ia sangat suka dengan Ainz-sama, bahkan lebih mengarah ke sexual preferences.

Bahkan dalam sebuah scene di anime nya, Shalltear pernah diperlihatkan super horny ketika dihukum jadik dudukan Ainz-sama. Bukannya disebut cinta, ini malah lebih mengarah ke masokis yah XD

Segang Menghukum Musuh, Bawahan, Bahkan Dirinya

Shalltear punya prinsip teguh kalau memang salah, wajib dihukum. Ia tak ragu untuk menghukum musuh atau bawahannya yang menurutnya patut untuk dibunuh.

Bahkan untuk dirinya sendiri, ia depresi berat saat dirinya melakukan kesalahan dan terus meminta pada Tuan-nya agar diberi hukuman. Wah jarang-jarang ada cewek dengan sifat seperti ini yah minna.

Tak Terima Takdir Bahwa ia Adalah True Loli

Mungkin kamu agak ragu, apakah Shalltear termasuk loli atau bukan, toh dia cukup tinggi kelihatannya. Tapi itu semua cuma ilusi.

Faktanya ia adalah loli dengan tinggi 140 cm saja, bahkan masih lebih tinggi Llenn dari anime SAO: Alternative GGO yang memiliki tinggi 150 cm.

Kalau berbicara umur sih Shalltear ini mungkin sudah tua atau abadi malah, toh dia seorang true vampire dan NPC (Non Player Character) dalam game. So bisa dibilang Shalltear ini juga loli illegal XD

Saking nggak terimanya kalau dia ini chibi alias loli, ia memakai bantalan di kedua oppai-nya agar terlihat lebih besar. Alas kakinya juga kayaknya diberi sedikit tambahan agar terlihat lebih tinggi.

Read More! ❤ Loli Malam Minggu ❤ Trombosit-Chan

Aduh kenapa sih neng Shalltear harus malu dengan sosok loli? :3 padahal unyu-unyu kalau kecil. Tapi mungkin dia sangat iri dengan Albedo yang memili body aduhai. But, saya tetap milih Shalltear-sama!

Klik gambar di bawah!