Sakuranime.com – Inilah pria yang menjabat sebagai komandan titans kapal kedua dari tim Yonko Kurohige Pirates. Seorang narapidana kelas kakap yang berasal dari kalangan pemerintah dunia. Yah itulah Shiryu, mantan “kepala sipir Impel Down” yang malah dijebloskan langsung oleh Magellan ke dalam sel Impel Down itu sendiri dan langsung menuju sel level 6 Impel Down.

Shiryu sangat keji saat itu, hanya karena ingin menghilangkan rasa bosannya, dia membantai narapidana yang tidak seharusnya dihukum mati secara massal. Dengan pedangnya saat itu, suasana Impel Down mencekam. Narapidana secara massal menjadi mayat dan lantai penjara dibanjiri darah. Hal ini membuat Magellan murka kemudian Shiryu dan Magellan akhirnya betemu, tanpa ampun Magellan langsung menjebloskan dirinya ke dalam sel 6.

Salah Satu Orang Terkuat di Impel Down

Shiryu dikatakan Ivankov sebagai orang yang amat kuat, menjadi 1 dari 2 maskot Impel Down atau menjadi 1 dari 2 kekuatan terkuat Impel Down dalam sejarah dunia. Namun kasus ini membuat Impel Down kehilangan 1 maskotnya. Ivankov yakin, jika saja Shiryu tidak dipenjara, maka mustahil bagi Luffy dan Mr. Two sampai ke neraka level 5.5 tersebut karena Magellan dan Shiryu adalah 2 monster yang amat kuat.

Beralih Menjadi Komandan Titans Divisi ke-2 Yonko Kurohige

Shiryu join ke dalam Yonko Kurohige semenjak Arc Impel Down dahulu, saat di mana Teach masih belum jadi Yonko. Shiryu sangat kuat, itu terbukti dari nama dan aksinya. Shiryu membantai tentara-tentara Impel Down saat usai dilepaskan dari penjara. Magellan mengancam dia agar membantunya melawan Kurohige dan SHP yang saat itu mengacau di Impel Down. Jika Shiryu menolak, maka Magellan akan mengurusnya. Namun apa yang terjadi? dia malah menjadi musuh.

Read More! Kenalan Dengan X Drake, Salah Satu Dari 11 Supernova

Shiryu memiliki 1 pedang besar. Untuk ukuran manusia normal, saat dia memegang pedangnya, nafsu membunuhnya langsung aktif, dengan membunuh tentara Impel Down. Shiryu berkata “Kirisute Gomen” yang artinya “Maaf Aku Telah Menebasmu”. Shiryu bersifat keji dan sangat suka membunuh seolah-olah dia ini penjahat yang bisa membuat hujan darah dari korban-korbannya secara massal.

Shiryu Sang Hujan
Shiryu Sang Hujan | Yudha Frand
Klik gambar di bawah!