Sakuranime – Kali ini Sakuranime ingin membahas Sinopsis Anime 91 Days, anime rilisan 2016 dengan genre Action, Drama ini merupakan game rekomendasi dari Sakuranime untuk ditonton di tahun ini. Anime besutan Shuka ini rilis pada musim Summer tahun 2016 dan berhasil mengikat banyak fans dari ceritanya yang unik dan seru.

Baca selengkapnya Sinopsis Anime 91 Days, informasi dan Opening Ending Title Information:

Information 

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jul 9, 2016 to ?
Premiered: Summer 2016
Broadcast: Saturdays at 01:55 (JST)
Producers: Shochiku, Mainichi Broadcasting System
Licensors: None found, add some
Studios: Shuka
Source: Original
Genres: Action, Drama, Historical
Duration: 24 min.
Rating: R – 17+ (violence & profanity)

Sinopsis

Sinopsis Anime 91 Days, Merupakan anime yang hadir dimusim panas terbit pada bulan Juli 2016 ceritanya sendiri Ditulis Oleh Taku Kishimoto yang Bergenre Kisah Drama dan Kriminalitas diterbitkan Di Tv oleh perusahaan anime yang sudah berpengalaman yaitu Shuka.

Kisah dari 91 Days Berlatar masa lalu sekitar tahun 1920 tentang kehidupan dunia hitam mafia dan kumpulan berandal Jahat. Cerita Berpusat tentang Jalan Hidup Karakter Nero dan Avolio, Keduanya memiliki pandangan berbeda berlawan arah. Avolio mempunyai dendam, hatinya sudah merasakan sakit hati yang berat dan memilih jalan hitam melampiaskan terhadap teman temanya. Dan target utamanya adalah Nero.

Kota Lorel sering disebut dalam anime ini banyak sekali perkelahian antar gangster di Kota ini nyaris setiap saat hal itu terjadi suara sirine polisi disetiap malam menghiasi malam dipenjuru kota untuk menangkap bandit kriminal anggota gangster agar Kota Lorel Aman. Hubunganya dengan Avolio adalah Dia termasuk anggota geng yang paling dicari dan ditakuti Dikota Lorel, Avolio bergabung dengan dengan Geng Vampiro. 

Nama Geng itu terinspirasi dari hantu Vampire yang terkenal akan Kehausanya akan darah. Aviro sendiri punya misi tersendiri saat bergabung bersama geng agar lebih mudah membalaskan dendam terhadap teman temanya termasuk kepada Nero.

Membahas Tokoh utama lain pada anime ini adalah Nero,Dia masih muda tapi sudah Dikenal sebagai pembunuh yang reputasinya sangat menakutkan tak heran ia juga ditunjuk sebagai pemimpin geng, Ia tak memiliki rasa kasih sayang dan tak segan menghabisi nyawa orang yang mau menghalanginya.

Konflik Dalam cerita ini mulai terkuak pada suatu waktu Dalam sebuah penyerangan antar geng, Nero yang ditugaskan sebagai pemimpin berada digarda paling depan saat berhadapan dengan geng lawan. Hilangnya nyawa tak dapat terhindarkan dan salah satu korban yang meninggal adalah keluarga dari Avolio.

Setelah Mengetahui bahwa keluarganya meninggal, Avolio sangat terpukul dan tidak menerima keadaan. Dia pun mulai melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapakah sebenarnya pembunuh keluarganya, akhirnya di ketahui bahwa yang membunuh keluarga Avolio adalah seorang pemimpin geng bernama Nero.

Avolio Mulai menyusun rencana untuk membunuh Nero dengan mencoba bergabung dengan geng mafia Vampiro untuk mencari celah untuk bertemu dengan geng yang Di pimpin Nero, Sampai pada Akhirnya pertemuan itu akhirnya terjadi. 91 Days memang menyajikan cerita Drama dan Aksi yang mendebarkan. Mampukah Avolio membalaskan dendamnya kepada Si Pembunuh Nero? Atau perseteruan mereka akan segera berakhir, Silahkan tonton saja Anime 91 Days.

OP ED Information

Opening Song : “Signal” by TK from Ling Tosite Sigure
Ending Song : “Rain or Shine” by ELISA

Usai informasi Sinopsis Anime 91 Days, OP ED dan informasi lainnya, nantikan terus update rekomendasi anime dan lainnya hanya di Sakuranime!