Sakuranime – Orange merupakan anime yang patut ditonton ditahun ini dan tahun seterusnya. Sakuranime akan membahas Sinopsis Anime Orange secara tuntas. Jalan cerita Anime Orange untuk sebagian besar orang mungkin akan suka. Apalagi kisa percintaan antar karakter.

Perkenalan Dulu Ya Anime Orange Terbit pada tahun 2016 Bergenre School Dibuat oleh perusahaan Media TMS Entertainment. Diisi oleh beberapa Dubber terkenal jepang Seperti Kazuki, Furukawa, dan Okitsu. Jumlah Episode Totalnya ada 12 buah dan setiap episodenya berdurasi Kurang Lebih 24 menit.

Mulai masuk Inti cerita berkisah tentang gadis remaja Bernama Naho Takamiya  suatu waktu menemukan sebuah benda mencurigakan Apakah Itu ? Gumam dalam hatinya karena penasaran Ia mulai mendakati dan mengambilnya ternyata itu adalah sebuah kertas tapi itu bukanlah kertas biasa setelah dibuka ternyata itu adalah sebuah surat dari masa depan lebih tepatnya Masa 10 tahun dari masanya sekarang.

Naho Takamiya membaca isi surat tersebut, hal itu membuatnya terkejut diketahui bahwa yang mengirim surat itu adalah dirinya sendiri yang berada dimasa depan dijelaskan surat itu rupanya berisi kejadian diwaktu depan yang akan dialami Naho Takamiya dimasa lalu, penuh dengan rasa gelisah dan tidak nyaman.

Pada awalnya muncul rasa tidak percaya dari Naho takamiya tentang apa yang akan ia alamai dimasa depan setelah ada beberapa kejadian yang aneh setelah dicocokan dengan isi surat tersebut ternyata sama mulai saat itulah ia mulai hidup lebih berhati hati.

Permasalahan utama dalam anime ini adalah kemunculan Kakeru. Kakeru adalah Seorang Mahasiswa dan Teman baru bagi Naho Takamiya, Keduanya berhubungan akrab dan saling membantu satu sama lain. Mereka berdua masuk dalam sebuah kelompok pertemanan selama menempuh pendidikan.

Dijelaskan Dalam surat masa depan Naho Takamiya bahwa Kakeru ini memiliki masalah berat dalam hidupnya maka dari itu harus segara dicari solusinya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Jika terlambat menangani masalahnya kakeru tidak akan selamat dan akhirnya mati karena depresi yang berlarut larut. Hal Itu juga akan berdampak kepada Naho Takamiya Jika Gagal Menyelamatkan Kakeru Ia akan Dihantui rasa bersalah seumur hidupnya.

Naho Takamiya mulai paham tentang dikirimnya surat tersebut ia harus menyelamat teman baiknya agar masa depanya kelak tidak dihantui rasa bersalah dan penyesalan. Mulai saat itu teman sekelompok naho ikut membantu agar Kakeru bisa menghadapi masalahnya. Apalagi setelah ibunya meninggal, kakeru sangatlah sedih membuatnya menjadi seorang pemurung yang sulit diajak bicara menceritakan isi hatinya kepada teman. Apakah Misi Mulia Naho Takamiya berhasil ? Silahkan Buka saja Animenya.

Secara Keseluruhan anime ini menfokuskan jalan ceritanya pada 2 Tokoh sentral Naho dan Kakeru yang membuat penontonya bisa belajar arti persahabatan abadi yang sejati dan ceritanya pun sangat familiar untuk ditonton karena bercerita tentang perjuangan dan penyelamatan.

Jangan lupa untuk menonton Anime Orange, salah satu anime terbaik tahun 2016 dengan cerita unik. Sekian artikel tentang Sinopsis Anime Orange (2016) semoga dapat menjadi refrensi untuk Kamu yang sedang mencari rekomendasi Anime. Ingat! Cari Rekomendasi Anime? Di Sini Ajah…