Sakuranime.com – Cheating Craft adalah salah satu rekomendasi anime yang cukup seru untuk Kalian tonton pada musim Fall 2016 kali ini. Cheating Craft merupakan anime bergenre Action yang liris pada Fall kali ini. Sayang sekali, durasi dari anime keren satu ini hanya berdurasi 12 menit. Namun, tetap seru meski terasa singkat saat di tonton. Cheating Craft diangkat dari Novel berjudul sama dengan genre Comedy yang cukup menghibur. Jadi, rekomendasi untuk Kamu yang suka kombinasi genre School, Action dan Comedy.

Informasi
Alternatif Judul:
English: Cheating Craft
Japanese: チーティングクラフト

Detail:
Tipe: TV
Rilis pada: Oct 5, 2016
Musim: Fall 2016
Produser: Haoliners Animation League
Studio: Blade
Diangkat dari: Novel
Genre: Action, Comedy, School
Durasi: 12 min.
Rating: PG – Children

Cheating Craft

Sinopsis
Dunia kini sangat mementingkan pendidikan, dalam dunai ini, pendidikan adalah yang teratas, bahkan jika ada pelajar yang lulus dalam akademis mereka, maka orang tersebut sudah dibilang sukses. Malah sebaliknya, untuk orang yang lulus dengan nilai yang memperihatinkan, orang tersebut layak mendapatkan kehidupan yang kejam.

Ruang ujian merupakan medan tempur para orang-orang ini, akan tetapi, dengan kesulitan dan kemampuan akademik tersendiri juga sangat berpengaruh. Tidak sedikit yang memakai cara curang demi mendapat nilai terbaik. Dalam medan perang ini, pelajar di bagi 2, yaitu L ( Pelajar ) C ( Curang ). Kedua jenis ini saling bertarung demi nilai yang bagus. Mumei, adalah pelajar jenis C dan Koui, merupakan pelajar jenis L. Mereka berdua adalah saingan ketat, bagaimana kisah selanjutnya?

Cheating Craft

Ulasan
Cheating Craft memiliki jalan cerita unik dan kocak. Anime satu ini sekelas dengan anime Nanbaka, comedy-nya cukup menghibur. Meski memiliki plot yang kurang mengena dan mengfokuskan pada kualitas comedy, Cheating Craft adalah comedy terbaik musim ini. Patut ditonton untuk Kalian yang suka anime comedy bikin ngakak!