Sakuranime.com – Tidak lengkap Sakuranime jika tak membahas Sinopsis Katetyo Hitman Reborn. Anime terpopuler yang rilis perdana versi Animenya pada 2006 silam, berhasil mendapatkan rating cukup tinggi dan telah menjadi anime terpopuler yang pernah ada.

Anime keren satu ini menjadi rekomendasi untuk Kamu yang suka anime dengan jalan cerita panjang dengan genre Action, Adventure dan Komedy. Sebenarnya yang dibawah ini bisa dibilang Review ketimbang Sinopsis :v Maklum Admin Sakuranime pada ngaco -_- masih Newbie, masih butuh Admin berpengalaman dari seniornya.Judul:English: Reborn!
Synonyms: Kateikyoushi Hitman Reborn!, Home Tutor Hitman Reborn!
Japanese: 家庭教師ヒットマンREBORN!

Informasi:

  • Tipe: TV
  • Episode: 203
  • Status: Selesai
  • Rilis pada: Oct 7, 2006 to Sep 25, 2010
  • Musim: Fall 2006
  • Jam tayang: Saturdays at 10:30 (JST)
  • Produser: TV Tokyo, Dentsu, Marvelous Entertainment, Pony Canyon, d-rights
  • Lisensi: Viz Media
  • Studio: Artland
  • Diangkat dari: Manga
  • Genre: Action, Comedy, Shounen, Super Power
  • Durasi: 24 menit per ep.
  • Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Sinopsis:

Di sore hari di Italia sedang ada perkumpulan mafia  di dalam sebuah bar, Dari balik pintu bar muncullah seorang  Reborn, dia bernama Katekyo Hitman, Dia di sewa oleh pak tua untuk melatih seorang keturunan Bos Mafia generasi kesepuluh  di Jepang.

Jepang,  Di pagi hari ibu Tsuna keluar rumah untuk mengambil koran kemudian dia menemukan  sebuah catatan yang di simpan  Reborn yang berisi “Perlu bantuan mengajar,…”. Di pagi hari seperti biasa kamar Tsuna berantakan, hasil ujian Matematiaka nya 15 dan setiap harinya kesekolah dia pasti terlambat, di saat Tsuna berlari di tangga dia pun terjatuh dan di saat itulah dia bertemu dengan Reborn.

Karna Tsuna bingung,  dia bertanya “ Tunggu, kamu anak siapa,..?”tapi reborn hanya berkata “ Diam aja, dame Tsuna “ ( Dame=Tidak berguna ). Tsuna pun heran kenapa reborn bisa tau namanya, karna Reborn terus berkata Tsuna –Tsuna dia berkata “ Namaku – Sawada Tsunayoshi “

Kemudian ibu Tsuna pun bertemu dengan Reborn, Reborn pun memperkenalkan dirinya “ Aku, katekyo Hitman Reborn” ibu Tsuna pun berkata “ Katekyoshi “ kemudian ibu dan Tsuna pun tertawa mendengarnya, karena di tertawakan Reborn pun memukul Tsuna kelantai.

Ketika Tsuna berangkat keskolah bersama Reborn, Tsuna tidak sengaja menginjak seekor anjing. Anjing tersebut pun marah dan keluar dari pagar rumah, ketika Tsuna pengen lari dia pun terjatuh. Di saat bersamaan Reborn pun lompat dari tubuh Tsuna ke arah anjing tersebut dan menjinakkannya kmudian Reborn pun berkata “ omong kosong apaini, Dasar pecundang, Kamu mungkin satu-satunya remaja di bumi ini yang takut sama Chihuahua.”

Di saat bersamaan ada seorang perempuan bernama Ryuka sedang mengagumi Reborn karena keimutannya tapi ketika ingin menyapa reborn dia pun di dahului sama Kyoko. Ketika selesai berbincang Kyoko pun berkata “aku mau ke sekolah dulu, sampai nanti ya adik”  dan Haru pun begitu karena nanti terlambat. Petulangan Tsuna sebagai bos Mafia telah lama bermula ketika ia berjumpa dengan Reborn.

Nah, itu tadi Sinopsis Katetyo Hitman Reborn. Untuk Kamu yang masih belum nonton Animenya atau belum baca Manganya, coba baca deh, dijamin ketagihan! Sampai jumpa di Sakuranime! Arigatou Minna!