Sakuranime.comNah, anime unik satu ini jangan sampai tidak ditonton ( Khususnya Lolicon ), jarang sekali ada anime bergenre Sports dengan karakter-karakter cantik yang moe-moe. Rekomendasi anime sports terbaik dengan cerita unik beda dari yang lain. Simak sinopsis Shakunetsu no Takkyuu Musume  ( Scorching Ping Pong Girls ) dibawah ini.

Informasi
Judul:
English: Scorching Ping Pong Girls
Japanese: 灼熱の卓球娘

Detail:
Tipe: TV
Rilis pada: Oct 4, 2016
Musim: Fall 2016
Produser: Studio Mausu, DIVE II Entertainment, Avex Pictures
Studio: Kinema Citrus
Diangkat dari: Web manga
Genre: Sports
Durasi: 24 min.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older

Opening & Ending Theme:
Opening: “Shakunetsu Switch (灼熱スイッチ)” by Suzumegahara Junior High Ping Pong Club
Ending: “Bokura no Frontier (僕らのフロンティア)” by Wake Up, Girls!

Sinopsis
Kayori Tsumujikaze dan Agari Kamiya yang merupakan pelajar SMA. Menceritakan keseharian dari kedua tokoh ini. Suatu hari, mereka berdua menemukan dunia yang dimana mereka tertarik didalamnya, dunia itu adalah dunai Ping-Pong.  Mereka sangat terpesona dengan Ping-Pong dan akhirnya memutuskan untuk bergabung di komunitas Ping-Pong di SMA nya yang dikhususkan untuk para gadis saja. Saksikan dua sahabat ini dalam kesehariannya dalam Ping-Pong.

Ulasan
Nah, anime sports satu ini beda dari yang lain, anime ini penuh dengan karakter-karakter cewek yang kawaii dan moe-moe gimana gitu. Jarang juga ada anime sports tentang olahraga Ping-Pong, jadi anime satu ini menjadi buruan pecinta anime sports.

Sinopsis anime sports lainnya: