Sakuranime.com Satu lagi anime Comedy yang tidak memiliki cerita yang serius, pokoknya berfokuskan pada comedy-nya saja. Untuk Kamu yang suka anime Comedy bikin ngakak, To Be Hero menjadi rekomendasi yang patut kamu tonton. Simak sinopsis To Be Hero beserta detail dan ulasan singkat dibawah ini.

Informasi
Judul:
English: TO BE HERO
Japanese: TO BE HERO

Detail:
Tipe: TV
Rilis pada: Oct 5, 2016
Musim: Fall 2016
Produser: Emon
Studio: Haoliners Animation League
Diangkat dari: Original
Genre: Comedy
Durasi: 11 min.
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
Opening: “Ainikoiyo (アイニコイヨ)” by BRATS

Sinopsis
Seorang ayah dengan penampilannya yang acak-acakan, ia sering dipanggil Ossan. Sekarang Ossan sudah bercerai dengan istrinya, Ossan kini tinggal bersama putrinya bernama Min-chan. Putri Ossan, Min-chan memiliki prestasi cukup bagus dalam bidang akademik dan olahraga.

Suatu hari, Ossan tersedot kedalam Toilet yang baru saja Ossan gunakan. Dari sini, cerita si Ossan menjadi seorang Pahlawan yang akan menolong bumi dari marabahaya. Tapi, penampilan Hamsem-nya kini telah hilang dan menjadi gemuk. Dan terjadilah pertempuran antara Ossan dengan Min-chan. Penasaran dengan kelanjutan sinopsis gak jelas ini? Nonton animenya.

Saitama?

Ulasan
Suka anime Comedy dengan plot yang tidak serius alias alakadarnya? Nonton anime ini bikin Kamu super ngakak. Tidak terlalu banyak tanggapan Sakura-chan tentang anime ini, intinya untuk Kamu yang suka comedy ngakak tanpa plot yang serius, maka To Be Hero pantas Kamu tonton untuk Fall 2016 ini.