Sakuranime.com – Tak ada perbedaan dalam dunia Air Treck, tak peduli kau tua muda, pria wanita, tinggi pendek atau yang lainnya, semua itu takkan membuat perbedaan. Dalam dunia AT skill adalah yang no 1, jika kalian punya skill maka kalian akan mendapatkan kehormatan. Oleh karena itu, dunia AT tidak hanya dikuasai oleh para laki-laki.

Sangat banyak Storm Rider wanita yang mempunyai skill luar biasa, bahkan beberapa dari mereka memiliki gelar King. Berikut ini para Storm Rider wanita terkuat yang pernah tercatat dalam dunia AT.

#8. Emily Adachi

Emily Adachi

Emily dulunya tak terlalu peduli dengan dunia AT, namun setelah konflik antara Ikki dan Buccha ia mulai mengagumi dunia AT. Emily mempunyai perasaan pada Kazuma Mikura yang sering ia panggil dengan Kazu-sama. Ia mempunyai rambut berwarna coklat tua pendek dengan mata coklat. Setelah ia bergabung dengan Kogarasumaru, Emily berperan sebagai back-up.

Walaupun kemampuan AT nya tidaklah terlalu hebat, tapi ia mempunyai tenaga kuat dan daya tahan yang besar. Ia tampaknya tidak atau belum memiliki Road nya sendiri, namun beberapa fans berasumsi bahwa ia memiliki gaya Guts Road karena ia terlihat seperti Guts-Type Rider.

#7. Kururu Sumeragi

Kururu Sumeragi

Kururu merupakan pemimpin dari Tool Toul To saat ini dan merupakan salah satu Queen di dunia AT. Ia merupakan sepupu dari Canon dan tuner dari Ikki. Kururu tampak sebagai seorang wanita muda dengan tinggi rata-rata dan mempunyai rambut panjang berwarna pink/ungu.

Ia tidak memakai AT, namun sebagai pemimpin dari Tool Toul To, ia merupakan orang yang jenius dalam hal memperbaiki AT.

#6. Mikan Noyamano

Mikan Noyamano

Mikan adalah saudara tertua no 2 di keluarga Noyamano dan merupakan salah satu dari Gravity Child. Ia merupakan gadis tomboy dengan rambut pendek berwarna pink, walau tampak kasar dan tomboy, Mikan sebenarnya orang yang sangat disiplin. Ia merupakan salah satu anggota tim legendaris Sleeping Forest.

Mikan adalah Storm Rider Wind Type dengan gelar King dan gaya Gaia Road. Sebagai salah satu anggota tim legendaris, Sleeping Forest, kemampuan Mikan tidak perlu dipertanyakan lagi. Ia juga terkenal mempunyai tenaga yang kuat layaknya seekor gorilla.

#5. Ine Makigami

Ine Makigami

Merupakan Pledge Queen pertama dari tim Tool Toul To dan pernah menjadi anggota Sleeping Forest (generasi pertama). Ine merupakan sosok wanita yang mempunyai pengetahuan luas tentang dunia obat-obatan (kesehatan) dan juga menjalankan sebuah rumah sakit.

Ia memiliki penampilan yang cukup unik dengan gaya rambut yang tampak mirip dengan cangkang keong. Ine adalah seorang Storm Rider dengan gelar Pledge Queen dengan gaya Ring Road. Gelar tersebut membuktikan keahliannya sebagai tuner kelas A (orang yang menyetel AT). Ia jugalah yang mengajari anggota Tool Toul To bagaimana cara menyetel AT.

#4. Gazzele

Gazzele

Gazzele juga dikenal sebagai “Virgin Blade” dan “Wigs of Beginning”. Ia adalah Thorn Queen yang asli, dan merupakan generasi pertama Gravity Child dan Brain Charger.

Sama seperti Kilik dan Sora, Gazzele juga merupakan salah satu orang yang lari dari Tower of Trophaeum. 10 tahun kemudian, ia bertemu dengan Kaito Wanijima dan hal tersebut berlanjut menjadi sebuah kisah romantic.

Dari sanalah terlahir Raja taring yang baru, yaitu Akito/Agito/Lind Wanijima. Belum banyak informasi tentang kemampuan AT Gazzele, namun sebagai Thorn Queen dengan gaya Sonia Road, dapat dipastikan bahwa skill miliknya tak dapat diremehkan.

#3. Rika Noyamano

Rika Noyamano

Merupakan saudara tertua dari keluarga Noyamano. Ia bertindak sebagai orang yang bertanggung jawab atas anggota keluarga yang lain.  Rika adalah seorang wanita berumur 23-24 tahun dengan rambut merah dan tinggi kira-kira 172 cm.

Ia bekerja sebagai Pegulat Profesional dengan nama Destler Bartlett untuk menghidupi keluarganya. Dulunya ia merupakan satu dari dua anggota Sleeping Forest (generasi pertama) yang bukan Gravity Child, satu orang yang lain adalah Ine Makigami.

Saat bergabung dengan Sleeping Forest, ia adalah Storm Rider yang hebat, secara tak sadar ia sangat dekat dengan Sky Regalia (Regalia terkuat). Rika adalah pacar dari Sora Takeuchi, namun mereka berpisah setelah pengkhianatan Kilik. Setelah kejadian itu, ia berhenti dari dunia AT. Rika memakai Thorn Regalia dan mempunyai gaya Sonia Road.

#2. Simca

Simca adalah karakter protagonist kedua di anime Air Gear dan memiliki julukan “walet”. Di penampilan pertamanya ia terlihat memakai topi Tool Toul To dengan sebuah goggles. Ia mempunyai rambut pink panjang, namun ia memotong rambutnya sesaat sebelum menawarkan Genesis di bawah kepemimpinan Ikki.

Simca adalah wanita yang periang, energik, ramah, sopan serta baik kepada orang lain. Simca berencana mengumpulkan para King dan regalia mereka demi mendapatkan Sky Regalia, dan terbentuklah tim Genesis. Ia tampak tertarik dengan Ikki dan percaya bahwa suatu hari Ikki akan menjadi Storm Rider yang hebat.

#1. Ringo Noyamano

Ringo Noyamano

Salah satu dari 8 Raja saat ini dengan gelar Thorn Queen dan merupakan pemimpin Sleeping Forest. Ringo tampil sebagai gadis muda dengan rambut merah-ungu panjang yang diikat 2 kuncir. Ia sangat ramah, baik, sopan pada anggota keluarga lainnya. Ringo punya sebuah alter ego yang dikenal sebagai “Croissant Mask”. Ia pernah memakai Thorn Regalia dan Storm Regalia (untuk sementara waktu), jalan yang dimilikinya adalah Sonia Road

Read More! 10 Raja Terkuat Dalam Anime Air Gear, No.6 Tak Terkalahkan!

Delapan Storm Rider wanita diatas telah membuktikan pada kita bahwa jangan pernah meremahkan seorang wanita. Yang mana Storm Rider Wanita Terkuat favorite mu?