21 Tokoh Anime Cewek Berambut Orange Tercantik dan Terbaik!

Tokoh Anime Cewek Berambut Orange Tercantik dan Terbaik

Sakuranime.com – Welcome to Sakuranime dan kali ini Sakuranime akan membahas deretan tokoh anime wanita berambut orange paling cantik versi Sakuranime. Sebenarnya dulu Sakuranime sudah mengulas tentang karakter anime berambut blonde atau pirang dan sepertinya agak mirip dengan pembahasan kita kali ini karena blonde dan orange itu beda tipis guys. Tapi, tetap saja kalian pasti bisa membedakan mana pirang mana orange.

Kalau menurut Sakuranime itu orange terbagi tiga yaitu orange kekuning-kuningan, orange alami, dan orange kemerahan-kemerahan. Nah daftar tokoh anime cewek yang memiliki warna rambut orange di bawah ini, dipilih berdasarkan prinsip di atas, seberapa populernya karakter tersebut, dan pendapat pribadi Sakuranime. Well, langsung saja kita simak karakter gadis berambut orange terbaik versi Sakuranime di bawah.

#21. Nike Lemercier (Soredemo Sekai wa Utsukushii)

Tokoh Karakter Anime Cewek Berambut Orange Tercantik dan Terbaik

Nike L(r)emercier, wah namanya keren banget yah? Gadis yang satu ini berasal dari Negeri Hujan dan dalam cerita, ia pergi ke Negeri Matahari untuk menjadi tunangan sang Raja Matahari yang ternyata masih anak-anak. Jadi animenya bertema Shotacon, istilah Jepang yang menggambarkan wanita dewasa yang suka dengan anak laki-laki tampan.

Ia memiliki rambut warna orange sedikit kemerahan dan memudar. Karena ia berasal dari keluarga Kerajaan Negeri Hujan, ia memiliki aura Putri yang sangat kuat dan hal itu membuat Nike sangat cantik. Nike bisa dibilang memiliki dua kepribadian. Jika di rumah ia terkesan berantakan dan nakal, tapi kalau menghadiri acara kekeluargaan atau acara kerajaan, ia bisa sangat tampil cantik bagaikan seorang Ratu.

#20. Asuka Langley Soryu (Neon Genesis Evangelion)

Sebenarnya Asuka ini asli orang Jerman dan bukan lahir di Jepang tapi jago banget berbahasa Jepang, yah kalau nulis kanji nggak jago sih. Ia adalah gadis yang cerdas baik akademik dan tingkah lakunya. Ia sangat bangga bisa menjadi pilot dari EVA. Warna rambutnya adalah orange kemerahan gelap dan memiliki sifat yang priang. Mungkin karena itulah ia pantas menjadi salah satu karakter anime berambut orange terbaik di list kali ini.

#19. Kirino Kousaka (My Little Sister Can’t Be This Cute)

Kirino bisa dibilang true tsundere imoutou yang memiliki sifat malu-malu neko aka kucing. Ia adalah pribadi yang sangat semangat di setiap moment hidupnya meski ada beberapa sih yang bisa membuatnya down. Berbicara tentang kecantikan, ia adalah seorang model majalah yang cukup terkenal dalam cerita bersama dengan temannya bernama Ayase Araragi yang ternyata masuk ke dalam top gadis anime berambut hitam versi Sakuranime.

#18. Nami (One Piece)

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nami-oneesan dari anime fenomenal One Piece? Kalian sudah pasti tahu warna rambut dari Nami adalah orange dan hal itu juga menjadi salah satu daya tarik Nami ditambah dengan potongan rambut pendeknya. Ia adalah navigator andalan dari Tim Bajak Laut Topi Jerami. Selain sifatnya yang wanita banget, ia juga jago loh dalam hal mencuri dan mengalihkan perhatian selain pekerjaannya sebagai navigator.

#17. Honoka Kousaka (Love Live! School Idol Project)

Leader dari Printemps ini memiliki warna rambut orange yang sangat menawan, apalagi dia adalah seorang idol yang cukup terkenal. Ia memiliki warna rambut orange sedikit gelap, sikapnya cenderung selalu semangat dan sepertinya sangat cocok menjadi ketua karena bisa membuat member lain menjadi semangat. Honoka yang suka berenang ini juga punya keberuntungan tinggi loh.

#16. Subaru Konoe (Mayo Chiki!)

Dalam cerita, Subaru Konoe hadir pertama kalinya menyamar sebagai laki-laki untuk menjaga majikannya. Kedoknya kemudian terbongkar saat si MC mengetahui kalau Subaru ini ternyata adalah gadis berambut orange yang so beautiful banget. Ia adalah pribadi yang agak pendiam namun setia dengan majikannya yang telah menjadi tugas keluarganya. Mungkin untuk pertama kali kalian melihat Subaru akan berpikir “Ah biasa ajah” hmm… berarti kalian belum pernah melihat Subaru memakai bikini dengan rambut terurai.

#15. Eris (Cat Planet Cuties)

Karakter yang satu ini bisa dibilang gadis Neko yang memiliki rambut berwarna orange yang bikin ia cantik. Meski terlihat dewasa dan tinggi seperti yang ada di gambar di atas, sebenarnya ia masih berumur 16 tahun loh. Ia memiliki warna rambut orange sedikit tua dan memiliki kepribadian yang pekerja keras. Hal yang unik dan paling memikat dari karakter ini salah satunya adalah kuping kucingnya yang menawan banget. Btw, anime-nya ecchi pake banget.

#14. Rangiku Matsumoto (Bleach)

Kalau di One Piece ada Hancock, di Naruto ada Tsunade, maka di Bleach ada Rangiku-oneesama yang auranya mirip banget dengan Tsunade atau Boa Hancock. Rangiku digambarkan sebagai seorang wakil kapten dari divisi 10 dengan Toshiro sebagai kaptennya. Ia adalah perempuan cantik dan seksi yang mengurusi segala keperluan kapten Toshiro dan suka dengan kaptennya, mungkin karena kaptennya ini kecil unyu-unyu.

#13. Mao Amatsuka (GJ-bu)

Yang satu ini loli guys, jadi silahkan yang mau ambil karung dulu. Anime-nya juga banyak lolinya dan direkomendasikan untuk kamu tonton bagi yang suka loli. Karakter yang bernama Mao ini memiliki tingkah priang dan kadang terlihat kekanak-kanakan dengan rambut orange cerahnya. Sakuranime suka dengan helaian rambut di samping kiri kanannya, entah mengapa terlihat lucu.

#12. Holo (Spice and Wolf)

Satu lagi karakter dengan telinga kucing, sebenarnya untuk si Holo sendiri telinganya adalah telinga serigala karena dalam cerita, ia merupakan dewi serigala yang dianggap sebagai dewi panen. Ia memiliki warna rambut panjang terurai berwarna orange sedikit kemerahan dan gelap yang disertai dengan kuping dan ekor serigala dengan ujung berwarna putih. Ia memiliki sifat yang tenang, jago berbicara, dan kadang sedikit nakal dan menggoda sang MC di anime-nya, Spice and Wolf.

#11. Seras Victoria (Hellsing)

Seras Victoria adalah soorang manusia yang kemudian berubah menjadi vampire setelah diselamatkan oleh Alucard. Ia memiliki sifat yang pantang menyerah, tidak takut, dan pemberani, hal itu juga menjadikan dia pantas masuk dalam list ini. Meski jika dipandang dari seri pertama Hellsing, art grafisnya masih kurang sehingga melihat Seras pun rasanya agak gimana gitu. Gadis muda yang satu ini punya paras cantik dengan rambut orange yang pendek dan kadang bersifat kekanak-kanakan.

#10. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Asuna merupakan gadis yang jago masak, ahli pedang, gamers, cantik bagaikan putri, dan yang paling terpenting adalah sayang kepada orang tua. Wanita yang hampir sempurna ini memiliki warna rambut orange kemerahan yang panjang. Dari segi sifat mungkin ia kadang menunjukkan sifat tsundere-nya tapi sebenarnya ia adalah gadis yang baik dan peduli kepada teman-temannya.

#9. Orihime Inoue (Bleach)

Istri dari Ichigo ini memiliki warna rambut yang sama dengan Ichigo. Ia memiliki rambut panjang, seksi, dan terlihat dewasa meski ia masih sangat muda di awal-awal seri anime Bleach. Banyak orang yang suka dengan penampilan dari Inoue, tidak hanya dari rambutnya saja tapi dari segi sifat, kecantikan, dan lainnya itu memiliki nilai plus. Oh iya, berasal dari anime yang sama, Inoue dan Rangiku agak mirip, iya nggak?

#8. Yusa Nishimori (Charlotte)

Buat kamu yang belum pernah mendengar idol bernama “Yusarin” ini sebaiknya tonton dulu deh anime Charlotte karena benar-benar seru banget. Walaupun bukan karakter utama, kehadiran Yusa Nishimori a.k.a Yusarin ini banyak memikat perhatian karena kecantikan dan kepopulerannya menurut cerita.

Menurut cerita, ia juga mempunyai dua kepribadian yang berbeda dan itu karena saudaranya. Well, Yusarin ini memiliki warna rambut orange terang dengan sifat yang sedikit pemalu tapi merupakan idol terkenal. Hmm… Sakuranime suka dengan karakter seperti ini.

#7. Kouko Kaga (Golden Time)

Wah sepertinya top 10 versinya Sakuranime isinya amazing semua guys. Salah satunya adalah Kouko Kaga, gadis yang terkenal paling cantik di serial Golden Time. Berbicara tentang animenya, Sakuranime rekomendasikan banget untuk kamu yang suka anime drama romance dengan ending cerita tidak menggantung.

Kembali ke karakter yang kita bahas, Kouko Kaga ini adalah wanita yang populer di kalangan lelaki. Ia memiliki kepribadian mahal, kadang sombong, labil, kekanak-kanakan, dan entah mengapa ia sering mengalami masalah di kisah percintaannya. Kaga ini memiliki rambut orange panjang dan sering ia rubah sesuai kemauannya. Kalau Sakuranime, lebih suka model kuncir kuda daripada terurai begitu saja walaupun apapun yang dikenakan oleh Kaga itu tetap cantik kok.

#6. Kaguya Yamai and Yuzuru Yamai (Date A Live II)

Dua gadis cantik ini adalah twin sisters dari Date a Live. Karena mukanya sama saja dan yang membedakan hanya sifatnya, maka Sakuranime bahas dalam satu poin saja. Dari segi penampilan keduanya memiliki rambut orange cerah, mungkin yang berbeda hanya model rambut, mata, dan pakaiannya.

Kaguya ini memiliki tampilan wajah yang cantik dengan kulit halus kayak pasir di pantai Ngurbloat. Sifatnya sendiri lebih ceria daripada saudaranya si Yuzuru. Sedangkan untuk Yuzuru sendiri kalau menurut Sakuranime ia yang paling cantik guys, lekuk tubuhnya itu kek model. Apalagi raut wajah polos dan lugu selalu bikin Yuzuru makin cantik.

#5. Kagura (Gintama)

Yo Kagura-onesama selain kadang bertingkah konyol dan heboh sendiri, sebenarnya ia adalah gadis yang rakus dan gila (Kok negatif yah?). Well, mari kita jangan membahas hal negatif dari Kagura-oneesama. Khusus di artikel ini, mari kita puji guys. Kagura adalah gadis cantik yang kuat dengan warna rambut orange kemerah-merahan.

Ia memiliki sifat priang dan sangat peduli dengan teman-temannya. Selain itu, Sakuranime juga suka dengan logat yang ia gunakan ketika sedang berbicara dan akhiran “Aru” gak jelas banget yang Kagura sering ucapkan (Kok tambah negatif yah?).

#4. Marika Tachibana (Nisekoi)

Anak polisi guys, jangan macam-macam khususnya kalian yang suka berpergian membawa karung. Marika Tachibana merupakan gadis cantik dengan model rambut yang khas banget dan Sakuranime suka banget. Warna rambutnya lebih ke orange kemerahan dan semakin ke bawah makin gelap. Ia memiliki sifat yang over nafsu jika sudah berdekatan dengan orang yang ia sukai. Hmm… suka dengan gadis seperti ini?

#3. Erina Nakiri (Shokugeki no Souma)

Kalau yang satu ini sungguh sosok tsundere, kuudere, dan himedere yang hakiki deh bro and sista. Erina merupakan heroine utama dalam serial anime Food Wars atau Shokugeki no Souma. Ia memiliki sifat yang sombong dan menganggap semuanya berada di bawah kekuasaannya. Namun seiring cerita, akhirnya Erina sadar betapa gantengnya Souma selama ini.

Erina memiliki keterampilan memasak yang luar biasa dan bisa merasakan kualitas sebuah makanan hanya dengan sentuhan ujung lidahnya. Ia memiliki rambut panjang berwarna orange dan uniknya, di bagian bawah telinga ada rambut yang keluar kek jambul-jambul gitu dan sebenarnya itu lucu guys, lucu banget.

#2. Umaru Doma (Himouto! Umaru-chan)

Oke sebelumnya Sakuranime peringatkan, awas! ada anak polisi di atas, kalau mau bawa karung yang teransparant ajah biar nggak keliatan. Well, karakter yang satu ini merupakan karakter utama dari serial anime Himoutou! Umaru-chan yang terkenal memiliki komedi yang berkelas.

Nah Umaru-chan ini memiliki dua wujud, kadang ia bersifat dewasa tapi kadang juga ia bersifat dan tampil kek anak kecil. Berbicara tentang rambutnya, ia memiliki rambut panjang berwarna orange yang terurai begitu saja tanpa dikepang dan segala model rambut gak jelas lainnya.

#1. Kyoko Mogami (Skip Beat!)

Buat kalian yang belum nonton anime yang satu ini, sangat direkomendasikan deh untuk kamu yang suka anime drama romance. Jadi ceritanya tentang gadis biasa saja yang tiba-tiba jadi artis terkenal. Walaupun grafis yang sudah jadul dan cerita yang gantung, tapi tak menutup fakta kalau sang karakter utama yang bernama Kyoko Mogami ini sangatlah cantik.

Ia memiliki rambut orange cerah dan modelnya sering berubah-berubah karena dalam cerita ia juga menjadi artis yang sibuk. Kyoko ini memiliki kemampuan akting yang bagus banget. Ia juga pribadi yang berjiwa kuat padahal sudah ditolak, diterlantarkan, dilukai, dan semacamnya tapi ia tetap mau bangkit dan berjuang. Hal itulah yang menjadikannya sebagai karakter wanita berambut orange terbaik versi Sakuranime kali ini.

Read More! 5 Waifu Berambut Hitam Paling Cantik Mirip Nase Mitsuki!

Terimakasih kepada kalian yang sudah membaca ulasan Sakuranime tentang karakter dengan rambut orang tercantik dan terbaik. Kalian bisa share kalau mau dan sampai jumpa dipembahasan karakter anime lainnya hanya di Sakuranime.