Sakuranime.comFuwa-Fuwa no Mi, banyak banget yang salah paham akan kekuatan Shiki ini dan mereka mengatakan kok Shiki dan Fujitora memiliki kekuatan gravitasi sih? Oke dalam kesempatan ini, akan saya jelaskan dengan ringkas, jika terdapat kesalahan, kalian bisa komentar di bawah.

Fuwa-Fuwa no Mi adalah kemampuan Devil Fruit yang membuat usernya menjadi ahli Levitasi, seperti hukum abnormal di bumi ini yakni merusak Gravitasi dengan sentuhan fisiknya ke benda mati, maka Shiki bisa menghilangkan Gravitasi dan beban benda tersebut.

Sehingga bisa terbang melayang sesuai keinginan Shiki. Shiki akan mengendalikan setiap benda mati yang kehilangan gravitasi atas ulahnya seolah-olah sedang bermain-main. Kekuatan Shiki ini mampu menerbangkan danau, gunung, hutan bahkan kepulauan. Dengan Devil Fruit-nya, ia bisa ngangkat benda ke atas langit dan bisa dia banting ke bumi jika dia mau.

Kekuatan super dahsyat ini merusak hukum gravitasi bumi. Hanya saja kekuatan ini tak mampu menerbangkan makhluk hidup, karena ada kelemahan juga dari Oda-sensei. Kekuatan ini juga bisa mengendalikan element tanah seperti halnya amukan Shiki di dalam movie.

Hanya dengan menggerakan jarinya, dia bisa mengendalikan tanah yang berubah menjadi gerombolan tanah berwujud singa raksasa yang mengejar tim SHP dan dalam hitungan detik, tim SHP keok dengan keadaan terbenam dan ditekan tanah yang mengeras bagaikan pilar raksasa menjulang ke langit.

[Video] Pertarungan SHP vs Shiki:

Dalam keadaan remuk semua, tim laki-laki SHP tak mampu bergerak lagi, baik itu Sanji, Zoro maupun Luffy. Shiki adalah penguasa hukum Anti-Gravitasi yang sesuka dia menerbangkan pulau dan objek apapun yang bahkan bisa lebih gede dari pulau asal kategori benda mati, seolah-olah mainan dan dia bisa saja membantingkan banyak pulau ke bumi jika dia mengamuk.

Read More! Mengenal Katakuri, Daifuku, dan Oven dari Big Mom Pirates

Itu dia sedikit ulasan tentang Fuwa-Fuwa no Mi milik Shiki yang sempat Sakuranime bahas kali ini. Sekian review Devil Fruit hari ini, ada pertanyaan?

Writer by Yudha Frand