Sakuranime.com – Kurohige dan segala kengerian yang dia berikan untuk dunia akan menjadi topik utama kali ini dengan teror dari Kurohige. Kita tepikan dulu 3 Yonko lain yang selalu dibahas. Shanks sangat mewaspadai Kurohige, Shanks selalu memantau serpak terjang Kurohige seperti seekor harimau yang mewaspadai harimau lain yang ingin meneror hutan yang ditempati.

Shanks berkata jangan remehkan Kurohige dan jangan pernah mengabaikan Kurohige. Mata kirinya terluka dan harga dirinya terluka pula karena Kurohige. Itu dia dapat saat duel dengan Teach atau Kurohige dan bukan saat dia lengah dengan kata lain, Shanks ingin bilang sekuat-kuatnya dia, tetap pernah dilukai seorang musuh kuat bernama Teach tersebut.

Teach awalnya bukan siapa-siapa, dia hanya anak buah komandan divisi 2 Shirohige alias bawahan Ace dalam divisi. Dia sabar menunggu, dia diam menunggu kapan mendapatkan sesuatu yang ingin dia incar. Seperti DF Yami-Yami dan posisi tertinggi di dunia ini.

Teach menjadi bajak laut usai makan DF Yami-Yami dan membunuh Thact. Teach mengumpulkan 4 nakama atau krunya di awal cerita dan pernah meratakan negeri Drum Kingdom lalu merampok di Banaro Island.

Setelah menangkap Ace, dia menjadi Shicibukai lalu membelot menjadi musuh pemerintah dan menghabisi Shirohige yang juga merugikan Marine dengan amukan dahsyatnya. Kurohige berkata, “Kami hanya berurusan dengan orang kuat dan nggak tertarik dengan kaum lemah.”

Kurohige mengkonfirmasikan dirinya sebagai DF Hunter. Menurut Jinbe sudah banyak DF user kuat jadi korbannya di New World sehingga dia menjadi new Yonko. Semenjak dirinya menambah kru lewat Arc Impel Down, Kurohige sangat kuat plus bantuan DF Gura-Gura yang dia ambil dari Shirohige.

Read More! Kenalan Dengan Wakil Roger The Dark King, Silvers Rayleigh

Kurohige saat ini memiliki 10 komandan titans dengan 10 kapal plus armada masing-masing. Shanks dikatakan Oda akan menakutkan jika marah. Kaido ditakuti karena keberadaannya di bumi ini. Oleh oda, Big Mom dan keluarga disebut keluarga terkuat sedangkan Shirohige manusia terkuat di bumi kata Oda. Lalu bagaimana dengan Kurohige? Apa yang paling seram dari karakter jahat dan durhaka ini?

Writer by Yudha Frand