10 Karakter Cewek Terbaik (Waifu) di Summer 2018

Karakter cewek tercantik di summer 2018
Karakter cewek tercantik di summer 2018

Sakuranime.com – Hai semuanya, kali ini kita akan membahas seputar dunia waifu nih. Setelah kemarin membahas husbando pilihan dari summer 2018, maka tak adil jika tidak membahas waifu-waifu cantik yang berasal dari summer 2018. Siapa saja sih mereka? Ini dia karakter cewek terbaik summer 2018 versi Sakuranime!

#10. Sekkekkyuu AE3803 (Hataraku Saibou)

Juga dikenal sebagai sel darah merah dan menjadi karakter utama di anime-nya. Ia digambarkan menjadi gadis yang “Agak” terlihat tomboy tapi sifatnya feminim banget. Ciri khasnya adalah merah, ia menggunakan pakaian serba merah, rambut merah, mata merah, dan semuanya serba merah. Bahkan kulitnya yang halus dan bening pun rada-rada merah.

#9. Nagisa Aragaki (Hanebado!)

Nah kalau yang ini benar-benar tomboy. Ia memiliki sifat layaknya senior, yah emang senior sih. Ia senior di klub Bulu Tangkis, kemampuannya juga tidak bisa diremehkan. Karena berasal dari anime yang serius, Nagisa Aragaki juga memiliki sifat yang serius dan tidak ada imut-imutnya. But, itu yang menjadi ciri khas dari karakter yang satu ini. Btw, selain rambut pendek yang menarik, ia juga punya oppai yang memikat.

#8. Krista Lenz (Shingeki no Kyojin Season 3)

Selain Levi, Krista juga tampil banyak di SNK S3. Penampilannya kali ini sangat bagus, meski di awal-awal kepercayaan penonton pada Krista hampir musnah. Namun dengan tekad kuatnya, ia bisa melawan musuh meski itu adalah orang terdekatnya. Dan seperti biasa, ia masih tampil cantik dengan mata besarnya yang indah serta rambut emasnya.

#7. Ayano Hanesaki (Hanebado!)

Sang tokoh utama di anime Hanebado!. Sebagai karakter utama, ternyata kemampuannya dalam bermain bulu tangkis sangat hebat. Ia mempunyai bakat, meski di awal cerita ia terlihat ragu. Walaupun terlihat cantik dengan rambut panjang hitam dan tubuhnya yang mungil, sifatnya bisa berubah drastis jika sudah berdiri di dalam arena bulu tangkis.

#6. Rachel Gardner (Satsuriku no Tenshi)

Gadis kecil yang harus mengalami keburukan dalam hidupnya. Untung saja masih ada orang yang mau berpihak dengannya. Meski selalu berhadapan dengan bahaya, ia tidak memiliki ketakutan yang berarti. Ekspresinya sering kali diperlihatkan datar atau tidak memiliki banyak emosi.

Ketika ia berhadapan dengan kematian, ia tak memperlihatkan banyak emosi seperti karakter yang ketakutan di anime lain. Tetap be cool gitu loh, tapi tetap saja yang namanya gadis kecil pasti memiliki ketakutan tersendiri. Setidaknya ia sudah menghadapinya dengan berani.

#5. Olivia (Asobi Asobase)

Katanya sih, dia adalah gadis terpandang yang berasal dari luar negeri dengan bahasa inggris yang bagus. Tapi faktanya, itu hanya kebohongan untuk membodohi temannya Hanako. Memang benar ia berasal dari luar negeri, tapi ngomong bahasa inggris ia tak bisa. Karakter pirang yang satu ini adalah orang yang tidak mau terlibat dalam masalah, tapi apa daya kehadiran dua temannya yang lain selalu membuatnya dalam masalah.

#4. Kesshouban (Hataraku Saibou)

Loli manis yang satu ini benar-benar booming di musim summer kemarin. Penampilannya yang lugu dan selalu berkata “Anone-anone” sempat menjadi wabah virus yang tidak memiliki vaksin selama satu musim. Ia adalah true loli, sosok anak kecil yang sesungguhnya dengan keimutan tiada tara. Meski imut, tugasnya dalam tubuh manusia selalu saja makan korban. Persetan dengan onee-chan dan milf di Hataraku Saibou, tetap saja mereka bukan tandingan Trombosit-chan!

#3. Hanako Honda (Asobi Asobase)

Kehadiran gadis twintail memang benar-benar menyegarkan. Itu yang ingin Sakuranime katakan jika karakter ini bisa lebih imut lagi dan nggak bego. 11:12 dengan Yoshiko dari anime Aho Girl. Yah pengennya juga mau bilang gitu, tapi faktanya ia jago banget dalam akademik. Sifatnya yang bikin jengkel, meski ia hebat dalam akademik, ia memiliki kepribadian bego dan mudah banget dipengaruhi. Satu lagi hal yang unik dari gadis ini, suara seiyuu-nya benar-benar favorite!

#2. Kasumi Nomura (Asobi Asobase)

Tidak terlalu pintar dalam akademik, khususnya bahasa inggris, padahal penampilannya seperti gadis kutu buku yang sangat pintar. Sifatnya juga tenang dan nggak terlihat bego, tapi ia kadang semangat jika bermain dengan teman-temannya. Kelebihannya adalah oppai, maksud mimin penampilannya. Jika saja ia bagus dalam sosialisasi, pasti ia sudah terkenal sejak dulu.

#1. Chisa Kotegawa (Grand Blue)

Ini dia karakter tercantik di 2018, tidak hanya di summer. Sepertinya Chisa bisa dijadikan rival waifu Rikka (SSSS.Gridman) dari fall 2018. Ia adalah kembang cantik di jurusannya dalam universitas. Meski selalu bergaul dengan laki-laki aneh yang suka telanjang, ia masih tetap cantik dengan sifat dingin dan pemalunya.

Bahkan dalam suatu scene, sifat malu-malunya bisa melelehkan hati. Hal yang menarik dari Chisa adalah tubuh yang benar-benar bagus, tidak besar, tidak kecil, tidak pendek, dan tidak tinggi. Model rambutnya juga idola banget, jarang-jarang karakter anime dengan rambut pendek model seperti Chisa.

Read More! 10 Karakter Anime Cewek Terbaik Spring 2018 versi Sakuranime

Nah sekian pembahasan waifu kita di summer 2018 kali ini. Jika kalian tertarik dengan kehadiran waifu-waifu kita di atas, langsung nonton saja anime-nya. Dijamin semuanya seru-seru kok. Well, terimakasih sudah mau nongkrong di Sakuranime dan sampai jumpa di pembahasan waifu lainnya!