Waifu Wars: Zero Two vs Ichigo | DARLING in the FRANXX

Sakuranime.com – Sekarang ini, setelah rilis Darling in the FranXX EP-14, suasana benar-benar memanas. Kenapa tidak, di ep-14 ini kamu akan melihat pertarungan mental antara Zero Two dan juga Ichigo atau yang kami para animelovers sebut sebagai “Waifu War”, hmm… seperti itu kira-kira. Well, karena Sakuranime sedang bosan nulis rekomendasi anime atau seperti kegiatan monoton lainnya di Sakuranime yang mungkin bisa bikin kamu bosan, jadi kali ini mari kita bahas Zero Two dan Ichigo. Sepertinya artikel ini akan mengarah ke pihak #Team15 nih.

Buat kamu yang belum nonton sebaiknya nggak usah baca artikel ini soalnya mengandung spoiler, setidaknya untuk kamu yang belum sampai episode 14. Di episode 14 ini Sakuranime sedikit tertarik dengan Ichigo, tapi tertariknya itu ke arah negatif. Entah mengapa Sakuranime melihat kalau Ichigo di episode 14 dari Darling in the FranXX ini benar-benar “Ampas” gitu. Sorry for #Team15, but i think so.

Anehnya, setelah melihat episode-episode terbelakang, tampak jelas kalau Ichigo ini sudah “Pasrah” melepaskan Hiro kepada Zero Two dan berpikir kalau ia akan berpindah hati ke Goro. Padahal di episode 9, kedekatan Goro dan Ichigo terlihat sangat cocok sampai-sampai Sakuranime sempat berpikir kalau “Goro x Ichigo is Better than Hero x Zero Two” bisa dilihat di gambar di bawah.

Sakuranime juga pernah berpikir kalau Ichigo sudah melupakan Hiro dan menganggapnya sebagai teman. Tapi… ada tapinya nih, ternyata Ichigo masih pengen dekat dengan Hiro. Jadi kesannya Ichigo ini seperti pelakor, you know pelakor? Pasti tahu lah. Puncak aksi pelakornya sih di saat ia mengungkapkan perasaannya ke Hiro dan parahnya lagi, di saat Hiro akan berbalik mengejar Zero Two, eh malah ditahan sama Ichigo. Buat kalian dari kubu #Team02 pasti benci banget dengan Ichigo bukan?

Sebelum itu juga sebenarnya Ichigo sudah menunjukkan hal-hal yang para fans Zero Two sangat benci seperti melarang Zero Two bertemu dengan darlingnya dan mencoba untuk menjauhkan mereka berdua seperti yang kalian lihat pada gambar di atas.

Meski ujung-ujungnya ia mengizinkannya, tetap saja itu karena pengaruh dari teman-temannya yang merasa kasihan pada Zero Two. Tentunya melihat adegan ini pasti sangat mengharukan untuk Zero Two, apalagi di episode ke-13 itu benar-benar mengharukan di mana Zero Two dan Hiro sudah mengingat masa lalu mereka.

[Video] Darling in the FranXX: Pertemuan Pertama Hiro dan Zero Two [Sad Story]

Sebenarnya sih tujuan dari Ichigo ini baik, ia hanya tak mau melibatkan Hiro lebih dalam lagi ke masalah Zero Two. Meski perlakuan Ichigo ini juga didasari dari pengaruh dari 9’α dari 9’s, tetap saja masih ada keinginan “Ingin memiliki Hiro” di dalam hatinya. Padahal yang selama ini kita lihat itu Zero Two dan Hiro sangat cocok.

Read More! Rekomendasi Anime Mirip Darling in the Franxx Terbaik!

Namun sayang sekali, ending dari episode 14 ini tetap menunjukkan perpisahan antara Zero Two dan Hiro. Parahnya, mereka berpisah dalam keadaan bertengkar dan semuanya gara-gara Bitch- maksudnya Ichigo. Di episode 14 ini benar-benar menunjukkan sisi baik dari kubu Ichigo dan sengsara untuk Zero Two. Sedangkan untuk Hiro sendiri sepertinya masih merasa bimbang.

Well, di sisi lain mungkin kalian terlalu fakus kepada perdebatan antara Zero Two dan Ichigo sampai-sampai melupakan perasaan Goro yang sempat melihat Ichigo bersama Hiro ini. Pastinya kalau menurut Sakuranime sih hatinya pasti hancur banget, meski ia pergi dengan senyuman.

Oke itu dia sedikit ulasan tentang Zero Two vs Ichigo yang benar-benar bikin adrenaline terpacu, bahkan sampai di dunia nyata loh. Banyak berita yang beredar kalau Seiyuu dari Ichigo ini terancam dibunuh. Wah jangan yah, kalian boleh membenci anime atau karakter-nya, itu adalah hak kalian sebagai penonton. Tapi jangan sampai ikut melibatkan pengarang dan stafnya. Benci boleh, bego jangan.