Loli Digital, Yui (Loli Malam Minggu)

Sakuranime.com – Hai pecinta loli di manapun Anda berada, kembali lagi dengan mimin pada malam hari ini untuk berkumpul bersama membaca artikel tentang loli pastinya. Banyak loli yang sudah kita nodai, eh maksud mimin dibahas, tapi kali ini kita kehadiran loli yang nggak biasa.

Doi adalah Yui, anak angkat dari pasangan suami istri yang bikin iri bernama Kirito dan Asuna, meski mereka menikah di dalam game SAO sih. Tapi dengan kehadiran Yui, ia menjadi pengikat pasangan ini di manapun mereka berada.

Karena muak dengan mamanya Asuna apalagi papanya, mari kita bahas anaknya saja :v

Loli Digital

Sayang sekali tapi fakta menyatakan Yui bukanlah manusia, dia hanya salah satu dari sekian banyak hasil dari kecerdasan manusia. Tapi loli tetap loli sih, nggak masalah mau dia robot, monster, hantu, atau apapun itu asal kawai dan loli, nggak bakal jadi masalah :3.

Yui pertama kali bertemu Kirito dan Asuna di suatu hutan, awalnya dikira hantu eh ujung-ujungnya diadopsi juga. Nama resminya adalah YUI-MHCP001, suatu System AI di game SAO.

Tapi, dengan kecerdasan Kirito-kun, Yui berhasil di summon ke dunia ALO dan bisa melihat dunia manusia menggunakan suatu alat mirip kamera seperti yang diperlihatkan di SAO season ke-2 ketika Asuna dan Yui pergi ke pemakaman Zekken. Canggih yah loli kita yang satu ini :3

Loli Peri

Di ALO, system Yui menjadi Navigation Pixie atau semacam peri pemandu player dan ia menjadi peri ayahnya sendiri, Kirito. Di sini kamu bisa melihat Yui yang tadinya loli menjadi loli versi mini :v. Ia sangat kecil dengan gaun berwarna pink dan sepasang sayap.

Ia bisa terbang, bersembunyi di sela-sela baju, dan mengsuport Kirito. Namun ia masih bisa berubah ke wujud loli normal ketika ia sedang tidur bersama mama dan papanya di ALO. Kawai pokoknya :3

Sangat Menyangi Orang Tuanya

Kirito menyayangi Asuna dan Yui, Asuna juga begitu, pastinya Yui pun begitu. Yui bahkan nggak rela kedua orang tuanya itu maju dalam medan perang dan bertempur. Ia lebih suka menghabiskan waktunya bersama Kirito dan Asuna di suatu desa yang damai. Sedih juga sih lihat Yui yang hanya merupakan system memiliki perasaan layaknya manusia :3

Lemah Menjadi Kuat

Pertama kali kemunculan Yui, ia sangat polos dan lemah lembut. Ia juga sangat manja pada mamanya dan mencoba untuk seperti papanya, di satu scene ia pernah mencoba memakan makanan yang sama dengan papanya, ia berkata makanan itu enak tapi sebenarnya pedas. Namun seiring berjalannya waktu dan belajar banyak dari Kirito dan Asuna, ia menjadi gadis yang kuat, meski terkadang juga keras kepala dan suka marah-marah sih.

Nggak Rela Ayahnya direbut Cewek Lain

Ada satu scene di season pertama SAO di mana Kirito mendapat pujian dan hampir menerima perasaan cinta dari seseorang. Tapi Yui tiba-tiba muncul dan memarahi Kirito. Ia berkata ia tak terima mama lain selain Asuna. Intinya ia akan marah besar jika Kirito selingkuh. Cih beruntung sekali dia (Kirito).

Membenci Rambut Runcing Kirito

Di ALO, penampilan Kirito masih saja serba hitam, tapi dengan gaya rambut berbeda dari SAO atau pun GGO. Yui membenci model rambut Kirito yang runcing kayak landak karena menurutnya, susah untuk duduk di atas kepala Kirito karena sakit tertusuk-tusuk :v.

Karena itu kita sering melihatnya berada di pundak atau kantong Kirito. Akibat dimarahin Yui, Kirito akhirnya merubah gaya rambutnya yang bisa kalian lihat di Arc Mother’s Rosario di season ke-2 dari SAO.

Read More! Loli Idol Zombie, Lily Hoshikawa (Loli Malam Minggu)

Nah itu dia sedikit pembahasan tentang Yui dari anime Sword Art Online. Minggu depan kita akan membahas salah satu request dari teman pembaca yakni si maniak rudal, Shima dari anime High School Fleet. Sekian LMM kali ini dan salam lolilovers Indonesia.

Ketika masih polos >.<
About n u n u ヌヌ 422 Articles
" 私は群衆が好きではありませんが、友達がたくさんいます。私は長い間アニメに興味を持っていましたが、今では本当に中毒性があります。翻訳を使用して申し訳ありません。:v "