Sakuranime.com – Zunissha, Gajah yang dihukum oleh seseorang di masa lalu. Kali ini saya akan membuat postingan berbau sejarah dunia. Zunissha adalah seekor Gajah jumbo yang bahkan punggungnya sampai menyentuh awan dan kakinya bisa menginjak dasar lautan yang dia jejaki, dalam SBS dijelaskan oleh Oda.

Kaki Zunissha ini teramat panjang, seperti leher Jerapah jika saya ilustrasikan. Zunissha adalah Gajah jantan, jika kita nilai lewat suaranya di dalam anime Toei dan tentu saja oda mengijinkan hal itu.

Zunissha hidup di dunia ini hanya untuk berjalan tanpa henti atau mungkin menuju satu tempat di mana tempat itu menjadi garis finalnya, hal ini masih misteri banget.

Zunissha diceritakan sebagai hewan yang sangat berdosa di masa lalu, sehingga seseorang di masa itu tepatnya 1000 tahun yang lalu, memberikan dia hukuman akan dosa dosa Zunissha. Dan hukuman itu adalah, Zunissha tidak diijinkan berhenti dan harus berjalan terus.

Hal ini membuat zunissha menjadi hewan jumbo yang bertualang, tanpa berlari, tanpa berenang hanya boleh berjalan. Bahkan saat dirinya diserang armada Jack, dia tak membalas karena kewajibannya hanya berjalan. Karena terluka parah, Zunissha meminta ijin pada Momonosuke agar sekali saja diijinkan melawan sehingga kakinya sudah terluka oleh gempuran Jack dan tim.

Kenapa Zunissha begitu inginnya minja ijin Momonosuke? bocah baru lahir jika dibandingkan seseorang di masa 1000 tahun yg lalu? Kenapa Momonosuke seperti raja baginya? Entahlah.

Read More! Perona-sama Sugoi!!, Musuh Alaminya Orang “Positif”

Zunissha adalah Gajah penebus dosa dan di atas punggungnya berdiri kebudayaan yang membangun 1 negeri yakni negeri para suku Minks yang bernama “Zou”, pulau yang sering hilang, pulau ilusi yang tidak bisa dilacak Log Pose jenis apapun.

Writer by Yudha Frand